​Seri Petualangan Cak Borgol Preman Internasional: Suka Sodomi, Dipanggil Monster oleh ABG

​Seri Petualangan Cak Borgol Preman Internasional: Suka Sodomi, Dipanggil Monster oleh ABG Pemetik keperjakaan... foto: mirror.co.uk

LIVERPOOL, BANGSAONLINE.com – Seri petualangan Cak Borgol Preman Internasional kali ini, adalah sosok yang dipanggil monster oleh para ABG. Dialah Karl McLeish (54), berasal dari Haydock, Liverpool. Atas kejahatannya pada anak muda itu, dia dipenjara selama 18 tahun. Meliputi kejahatan perkosaan, percobaan perkosaan, kekerasan seksual, sodomi, dan sentuhan seksual.

Cak Borgol yang dipanggil monster ini, menurut salah satu tuduhan jaksa, pernah menyodomi anjing. Sementara calon korbannya, yang masih ABG sekitar usia 14 tahunan, disuruh melihat. Usai puas memerkosa anjing, gantian ABG itu diperkosa juga dengan sodomi alias diteles.

“Anak-anak sampai menangis dan ketakutan,” kata satu pernyataan.

Liverpool Crown Court membeber, Cak Borgol ini mengawali aksinya dengan mencekoki ABG dengan miras sampai teler. Juga memberi mereka uang dan diberi upah untuk pekerjaan sampingan. Nah! Ketika ABG itu sudah masuk jerat, hasrat seksual tak wajar Cak Borgol bangkit. Burungnya menggelepar menginginkan sarang.

Maka, ABG-ABG itu pun diajak jalan-jalan, lalu disodomi di berbagai tempat. Misalnya di St Helens, yang lain di London, dan juga di Somerset. Demikian laporan Liverpool Echo.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO