​Oleng Hindari Kendaraan Lain, Mobil Daihatsu Xenia Nyungsep di Tambak Udang

​Oleng Hindari Kendaraan Lain, Mobil Daihatsu Xenia Nyungsep di Tambak Udang Kondisi mobil Daihatsu Xenia sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga oleng akibat menghindari kendaraan di depannya, sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih nyungsep di tambak udang milik warga di Jalan Pantura tepatnya di Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (7/12/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil Xenia warna putih bernopol B 2794 UFS itu dikemudikan Yoyo Sutejo (43), warga RT 05/RW12 Jatinegara, Jakarta Timur. Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil Yoyo mengalami kerusakan cukup parah.

Beruntung 3 penumpang lainnya di dalam mobil juga selamat. Yakni N Yesti Lestari (27) asal Desa Cibitung Kecamatan Sagarantan, Kabupaten Sukabumi, M. Zainal Mutagi (20) warga Desa Rejowinagun, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, serta Bambang Priyatno (37) asal Desa Sekar Jalak RT 04 RwW 01 Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati. 

Menurut pengakuan Yoyo, awalnya ia melakukan perjalanan dari Jakarta sekitar pukul 18.30 WIB menuju ke Surabaya dan beristirahat terakhir di daerah Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tetapi saat di jalan raya pantura, tepatnya di Desa Jenu, ia mengalami kecelakaan karena menghindari kendaraan di depannya dan oleng.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun, mobil yang dikendarai mengalami kerusakan parah karena nyungsep ke tambak. "Alhamdulillah dalam kejadian ini saya dan ketiga kerabat saya masih diberi keselamatan," ungkapnya.

Sementara itu, petugas kepolisian Polsek Jenu, Polres Tuban mendatangi lokasi dan meminta keterangan para saksi. Kemudian, dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Tuban untuk segera mengevakuasi mobil yang masih berada di tambak. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO