​Aktif di Instagram, Taylor Swift Dinobatkan sebagai Orang Paling Berpengaruh versi Twitter

​Aktif di Instagram, Taylor Swift Dinobatkan sebagai Orang Paling Berpengaruh versi Twitter Cantik imut.. terkenal lagi... foto: E

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Penyanyi Taylor Swift lebih nyaman menggunakan instagram daripada twitter. Uniknya, meski dia hanya upload 13 kali di twitter, dia dinobatkan menjadi orang paling berpengaruh tahun 2018 oleh twitter.

Menurut perusahaan Brandwatch, Taylor mengalahkan bintang One Direction, Liam Payne, untuk posisi teratas, meskipun ia hanya memposting di Twitter 13 kali.

Dia lebih suka menggunakan Instagram, di mana baru-baru ini ia berbagi pratinjau film baru pacarnya Joe Alwyn, The Favorite. Dia menulis, "The Favorite benar-benar fenomenal, dan dibuka di NY dan LA besok-- Geser untuk melihat kota dan tanggal! @Thefavouritemovie @ joe.alwyn @nicholashoult."

Di sisi lain, kemarin Taylor Swift membuat kejutan, dengan tiba-tiba muncul di panggung Ally Coalition Talent Show di New York City Rabu malam. Dia bergabung dengan teman baiknya, Hayley Kiyoko di panggung, lalu menyanyikan hit T-Swift "Delicate."

Untuk acara pengisi acara ini, Taylor Swift mengenakan blazer beludru, skinny jeans, dan bibir merah klasiknya.

Artis lain yang tampil di acara bakat ini adalah Lana Del Ray, Regina Spektor dan banyak lagi. Dan, hasil dari pertunjukan akan disumbangkan kepada organisasi TAG, komunitas LGBTQ yang terpinggirkan," menurut situs web.

Taylor Swift di panggung Ally Coalition Talent Show di New York City

Sumber: E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO