Mobil Putri Petinju Muhammad Ali Tabrak Pria Tua

Mobil Putri Petinju Muhammad Ali Tabrak Pria Tua wajahnya bersinar seperti ayahnya. foto: E

LOS ANGELES, BANGSAONLINE.com - Putri petinju almarhum Muhammad Ali, yang bernama Laila Ali menabrak pria tua saat memundurkan mobilnya untuk parkir.

Dalam pernyataan yang dibagikan di Instagram, dia menulis, "Seperti yang dilaporkan, saya terlibat dalam kecelakaan parkir kecil, kemarin. Saya baik-baik saja, dan saya berdoa agar lelaki tua yang berjalan di belakang mobil saya saat saya parkir tidak apa-apa. ."

Putrinya, Sydney, juga berada di mobil pada saat kejadian, tetapi baik-baik saja.

"Saya berterima kasih kepada para medis dan departemen sheriff La County, keduanya tiba dengan segera, suasana terkendali dan kekeluargaan. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya."

Sedangkan pria tua itu dirawat di rumah sakit. Pria yang dilaporkan berusia lanjut itu dalam kondisi stabil dan dipindahkan ke rumah sakit terdekat, Sheriff Lost Hills dikonfirmasi. Menurut Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, kecelakaan itu terjadi di area Calabasas Commons sekitar jam 2:40 sore.

The Lost Hills Sheriff dikonfirmasi E! mantan petinju pro menabrak pejalan kaki dengan mobilnya pada hari Selasa (04/12). Menurut Sheriff, Ali tetap berada di tempat kejadian.

Sumber: E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO