​Seri Petualangan Ning Borgil Premanita Antarnegara Antarbenua: Ludahi Daku Kau Kusiram Minyak Panas

​Seri Petualangan Ning Borgil Premanita Antarnegara Antarbenua: Ludahi Daku Kau Kusiram Minyak Panas Lihat bulu matanya, yang suangat luwentik.... ha ha ha... foto: www.nydailynews.com

CINCINNATI, BANGSAONLINE.com – Edisi kali ini bukanlah kisah Cak Borgol Preman Internasional, tapi jodohnya, yaitu Ning Borgil Premanita Antarnegara Antarbenua. Dia adalah Charlene Thompson(61), si mbah putri asal Ohio.

Ning Borgil ini ditangkap polisi gara-gara menyiram tetangganya dengan minyak panas. Sudah tua kok marahan! Semestine jadi orang yang arif dan bijaksana. Ya nggak? Biar jadi bijaksana, akhirnya Ning Borgil diinapkan di Penjara Hamilton County.

Diawali, tetangga kerjanya kecumik-kecumik rasan sana rasan sini. Saat itu, Ning Borgil sedang masak. Namanya saja dua perempuan, jika sudah bertemu, ada saja yang diomongkan. Awalnya sih, Ning Borgil bisa saling isi, saling timpal. Lha Kok lama-lama, ada ketidakcocokan, dan nada bicara kian meninggi.

Lha, kok! Sang lawan, tetangga sendiri, meludahi Ning Borgil.

Siapa sih yang tak marah diludahi. Apa perlu disudahi?

Benar! Itu yang ada di benak Ning Borgil! Dia ingin menyudahinya.

Dia mengusir sang tetangga dengan cara salah. Kebetulan, saat itu dia sedang memanaskan minyak goreng. Minyak panas itulah yang dipakai untuk mengusir tetangganya.

Sumber: www.nydailynews.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO