​Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Sawah Geneng Ngawi

​Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Sawah Geneng Ngawi Korban masih tergeletak di TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tua ditemukan dalam keadaan meninggal di pematang sawah di Dusun Klumpit, Desa Kersikan, Kec. Geneng, . Mayat korban ditemukan pertama kali oleh Priyanto (49), warga setempat, Kamis (6/12) sekitar pukul 08.45 WIB saat sedang mencangkul di sawah.

Saat itu Priyanto sedang membenahi pematang sawah miliknya. Tiba-tiba Priyanto melihat ada sesosok orang yang tengkurap dipematang sawah tidak jauh dari tempatnya. Lalu ia menghampiri pria tersebut yang ternyata adalah Parto Bedjo (75) atau biasa disapa Mbah Parto.

"Saya melihat ada orang tergeletak di pematang sawah, lalu saya lihat ternyata mbah Parto. Tapi sudah tidak bernafas," jelas Priyanto saat ditemui BANGSAONLINE.com. Seketika Priyanto memberitahukan pada warga sekitar yang selanjutnya dilaporkan ke kantor Polsek Geneng.

Tidak dalam waktu lama akhirnya anggota Polsek Geneng bersama petugas dari Puskesmas Geneng mendatangi tempat korban ditemukan.

"Dari keadaan dan kondisi korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, diduga korban meninggal karena penyakit," terang AKP Munadji Kapolsek Geneng, Kamis (6/12).

Sedangkan dari sekitar tempat korban diketahui adanya ceceran bekas makanan yang diduga korban meninggal saat makan.

Karena pihak keluarga sudah menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun akhirnya jenazah korban langsung diserahkan pada keluarga. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO