​Mulut Artis Lisa Appleton Bengkak Penuh Nanah, Berbau seperti Tikus

​Mulut Artis Lisa Appleton Bengkak Penuh Nanah, Berbau seperti Tikus Wk wk wk... kok sampai gitu sih... foto: mirror.co.uk

BANGKOK, BANGSAONLINE.com – Mulut artis bintang Big Brother Lisa Appleton bengkak luar biasa penuh nanah, sehingga berbau seperti tikus. Tak pelak, dia pun dilarikan ke rumah sakit di Thailand.

Awalnya dia santai-santai di pantai. Namun secara tiba-tiba mulutnya menjadi bengkak dan mengeluarkan nanah berbau seperti tikus. Dia pun ambruk. "Lisa dilarikan ke rumah sakit selama satu hari di pantai di Thailand," kata seorang sumber yang mengatakan bahwa artis berusia 50 tahun ini pindah ke kamar senilai Rp 91 ribu per malam, karena kesulitan keuangan.

Untungnya, dia sekarang membaik tetapi terungkap di Twitter bahwa insiden itu membuat perutnya sakit, yang artinya dia tidak makan selama berhari-hari.

Namun, beberapa fans agak curiga, bertanya-tanya apa yang dia lakukan di pantai dengan infeksi sebesar itu di lidahnya? "Jadi ... ok, tunggu, dia pergi ke Thailand dan berjemur di pantai ketika bengkak mulut. Lalu jebrot penuh nanah, dan dia pingsan. Apa yang baru saja saya baca? Apakah saya benar-benar baru saja membaca tentang pasien gigi paling tolol di dunia atau apa?," kata satu fans.

(Benarkah bengkak itu bohong-bohongan? Baca juga kelakuan Lisa setelahnya: Usai Bengkak Bernanah Bau Tikus di Mulutnya Njebrot, Lisa Appleton Tampil dengan Swimsuit Jaring)

"Dia memasukkan pipinya dengan sesuatu seperti bola ping-pong," kata yang lain, menambahkan, "Jika itu adalah bengkak nyata, dia akan memiliki bibir bengkak dan mata bengkak juga. Juga di mana letak bengkak ini, di atas giginya? "

Mirror Online telah menghubungi perwakilan Lisa untuk komentar. Lisa datang dari Dubai untuk memulihkan diri dari operasi kosmetik di wajah dan kelopak matanya.

Mantan bintang Big Brother ini menghabiskan Rp 22 juta untuk prosedur pengencangan wajah dan kelopak mata, bersama dengan sedot lemak di perut, dagu dan leher.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO