Selasa, 11 Desember 2018 04:00

​Petualangan Cak Borgol: Salah Kamar Apa Nggak Ya? yang Jelas, Kalangan Sedooooooot......

Senin, 03 Desember 2018 17:06 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Petualangan Cak Borgol: Salah Kamar Apa Nggak Ya? yang Jelas, Kalangan Sedooooooot......
Cak Borgol kali ini, preman internasional.. setidaknya rambutnya gondrong. disemir ijo lagi.... foto: mirror.co.uk

MINNESOTA, BANGSAONLINE.com – Serial Cak Borgol preman internasional kali ini, sebenarnya bukan preman dalam arti sebenarnya. Dia bernama Cece, murid SMA di Osseo Senior High School di Minnesota.

Menilik dari namanya, masa sih dia preman? Ga percaya kan? Preman kan umumnya gondrong, nih orang juga rambutnya gondrong.

Ha ha ha, jangan salah, dia adalah transgender, alias banci, alias bences.... ha ha ha sedoooooot......

Nah, kenapa dia jadi preman? Lha bagaimana tidak? Dia melanggar peraturan paling sederhana, yaitu menempatkan diri tak sesuai status jenis kelamin. Jika sudah terbiasa melanggar peraturan, kan bisa disebut preman? Betul gak? Coba tunjukkan, mana ada preman yang taat peraturan? Ha ha ha...

Suatu waktu, yang namanya Cece (bacanya Zeze.. gitu ya, biar lebih kenes dan bencos ha ha ha), sakit perut tak tertahan. Lha kok, dasar jiwa wanita terperangkap di tubuh pria! Dia berlari masuk ke toilet wanita.... Masyuk Pak Eko.....

Karuan saja, para wanita pada semburat ambyar. Cece, eh keliru, Zeze maksudnya, langsung masuk toilet dan dia plorotkan celananya... dan..... aaaah.... lega rasanya..

Tak berlangsung lama, tim keamanan sekolah yang dikabari cewek-cewek histeris itu, datang. Dengan alat khusus dan membuka pintu toilet. Padala, saat itu Zeze sedang mengedan keasyikan.

Sempat-sempatnya Zeze merekam aksi tim keamanan ini.... ha.. ha... ha... Pintu lalu ditutup kembali, Zeze melanjutkan aktivitasnya. "Tidak ada masalah untuk keselamatan, hanya karena saya menggunakan kamar mandi wanita. Saya kan wanita," kata Cece... eh keliru, Zeze, maksudnya.

Seorang juru bicara sekolah mengklaim video secara signifikan bikinan Zeze itu salah dalam menggambarkan insiden di kamar mandi. Demikian pernyataan yang diberikan kepada CBS Minnesota.

Sekolah menolak untuk memberikan klarifikasi, namun mengeluarkan pernyataan. Isinya: "Staf keamanan bekerja sangat keras setiap hari, untuk membantu memastikan siswa sekolah merasa diterima, dihormati dan aman. Kami berharap kami dapat memberikan detail tambahan tentang insiden ini tetapi berkomitmen untuk melindungi hak privasi data siswa. Ketika masalah muncul melibatkan siswa, staf mengambil tindakan yang tepat untuk meninjau situasi."

Video itu di-tweet Rabu oleh Kenidra Woods yang berusia 18 tahun. Dia mengatakan kepada Daily Dot: "Saya tidak secara pribadi berhubungan dengan Cece, tetapi dalam videonya, dia meminta orang untuk memviralkan."

Video ini telah menarik ribuan like di Facebook dan Twitter, dengan banyak orang mengutuk tindakan sekolah. "Tidak baik membuka paksa pintu toilet. Tunggu sampai dia keluar," tulis salah satu netizen.

Di antara banyak pesan dukungan adalah tweet dari orang-orang yang mengira Cece tidak seharusnya berada di kamar mandi wanita. "Meskipun saya tidak setuju dengan staf yang membuka pintu, dia seharusnya tidak ada di toilet perempuan," kata seorang pengguna Twitter.

Pada 2017, Departemen Pendidikan Minnesota memberikan panduan yang menyatakan bahwa siswa transgender harus dapat menggunakan kamar mandi mana saja yang mereka inginkan.

Ha ha ha.... sedooooooooot......

“Ah... mas bisa aza... ,” gitu kira-kira omongan Cece, eh keliru... Zeze.

(fakta yang difiksikan)

Sumber: mirror.co.uk
Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...