Laga Pamungkas, Persela Optimis Mampu Tumbangkan Maung Bandung

Laga Pamungkas, Persela Optimis Mampu Tumbangkan Maung Bandung Aji Santoso, Pelatih Persela saat press conference.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Duel sengit bakal terjadi antara Persib Bandung dan Lamongan dalam laga pamungkas kompetisi Gojek di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12) sore.

Big Match Gojek tersebut dipastikan berlangsung panas, karena keduanya mempunya misi untuk memungkasi laga aKhir dengan kemenangan.

Tuan rumah Lamongan sangat percaya diri untuk mampu menumbangkan Maung Bandung di bumi Joko Tingkir dan menasbihkan sebagai tim yang tak terkalahkan di Surajaya selama Gojek bergulir.

Pelatih Lamongan Aji Santoso menegaskan kepada anak asuhnya agar tampil all out saat lawan Persib Bandung. "Walaupun kami tidak full tim, kami percaya bisa meraih hasil maksimal dan mempertahankan diri dengan sebutan tim yang tak terkalahkan di kandang," kata Aji Santoso kepada wartawan, Jumat (30/12).

Aji membeberkan, ia akan fokus pada internal tim dan ingin memaksimalkan pertandingan lawan Persib demi memberikan hadiah yang manis untuk pecinta Lamongan. "Persib kami waspadai, tapi kami yakin mampu memenangi di kandang, Dan rekor tak terkalahkan dikandang bakal kita pertahankan," terangnya.

Rekor tersebut menjadikan Maung Bandung tertantang untuk menodai kesucian Stadion Surajaya. Pelatih fisik Maung Bandung mengaku telah menyiapkan taktik khusus untuk meladeni keperkasaan pasukan Joko Tingkir.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO