Selasa, 11 Desember 2018 04:04

Laga Pamungkas, Persela Optimis Mampu Tumbangkan Maung Bandung

Sabtu, 01 Desember 2018 01:09 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Laga Pamungkas, Persela Optimis Mampu Tumbangkan Maung Bandung
Aji Santoso, Pelatih Persela saat press conference.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Duel sengit bakal terjadi antara Persib Bandung dan Persela Lamongan dalam laga pamungkas kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12) sore.

Big Match Liga 1 Gojek tersebut dipastikan berlangsung panas, karena keduanya mempunya misi untuk memungkasi laga aKhir dengan kemenangan.

Tuan rumah Persela Lamongan sangat percaya diri untuk mampu menumbangkan Maung Bandung di bumi Joko Tingkir dan menasbihkan sebagai tim yang tak terkalahkan di Surajaya selama Liga 1 Gojek bergulir.

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menegaskan kepada anak asuhnya agar tampil all out saat lawan Persib Bandung. "Walaupun kami tidak full tim, kami percaya bisa meraih hasil maksimal dan mempertahankan diri dengan sebutan tim yang tak terkalahkan di kandang," kata Aji Santoso kepada wartawan, Jumat (30/12).

Aji membeberkan, ia akan fokus pada internal tim dan ingin memaksimalkan pertandingan lawan Persib demi memberikan hadiah yang manis untuk pecinta Persela Lamongan. "Persib kami waspadai, tapi kami yakin mampu memenangi di kandang, Dan rekor Persela tak terkalahkan dikandang bakal kita pertahankan," terangnya.

Rekor Persela tersebut menjadikan Maung Bandung tertantang untuk menodai kesucian Stadion Surajaya. Pelatih fisik Maung Bandung mengaku telah menyiapkan taktik khusus untuk meladeni keperkasaan pasukan Joko Tingkir.

"Tentu melawan Persela Lamongan kami berharap meraih hasil maksimal. Kita sudah menyiapkan taktik husus lawan Persela," kata Yaya Sunarya pelatih fisik Persib Bandung kepada wartawan.

Meski timnya dihadapkan pada sebuah sanksi tanpa penonton, Yaya Sunarya mengaku optimis untuk bermain baik di laga away.

"Kita tahu selama mulai terkena sanksi itu sangat berat menjalani setiap pertandingan. Terutama di laga Home, dan besok lawan Persela adalah pertandingan akhir di laga away. Kita punya catatan baik di laga away," terangnya.

Buktinya, lanjut dia, Persib mampu mendapatkan poin saat lawan Persipura. "Sekali lagi saya katakan ini adalah laga away dan kita sudah coba persiapan yang terbaik buat lawan Persela dan mengantisipasi hal-hal yang menjadi kekurangan kita di pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan kerja maksimal dan konsentrasi penuh dan fokus. Besok (hari ini) bisa hasil yang terbaik," tuturnya.

"Kami tahu penonton atau supoerter di Lamongan sangat bagus sekali dan mudah-mudahan ini menjadi rangsangan positif bagi kita, terutama pemain untuk melakukan pertandingan yang lebih baik lagi," pungkas Yaya. (qom/ian) 

Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...