Selasa, 11 Desember 2018 04:03

​Pria Ini Diperkosa Berkali-kali oleh Tiga Wanita selama Tiga Hari, Nikmat atau ‘Kiamat’?

Jumat, 30 November 2018 22:16 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Pria Ini Diperkosa Berkali-kali oleh Tiga Wanita selama Tiga Hari, Nikmat atau ‘Kiamat’?
foto: ilustrasi

PRETORIA, BANGSAONLINE.com – Seorang pria berusia 23 tahun diperkosa berkali-kali oleh tiga wanita. Bahkan, tiga wanita ini menyekap pria itu, untuk dijadikan perlampiasan nafsu binatangnya. Agar berhasil memperkosa, pria ini dibius.

“Setidaknya, tiga hari pria disekap. Dalam sehari, dia diperkosa berkali-kali oleh tiga wanita. Kami sedang memburunya,” kata polisi.

Detektif mengatakan, pria berusia 23 tahun itu mengalami trauma berat. Dia diculik dari taksi yang ditumpanginya. Dia mengatakan kepada polisi bahwa kehilangan kesadaran setelah disuntik zat tertentu, dan terbangun di sebuah kamar, di mana dia diperkosa beberapa kali sehari oleh tiga wanita.

Pria berasal dari Pretoria, Afrika Selatan, itu mengatakan kepada detektif bahwa tiga wanita itu sudah berada di dalam taksi, bersama sopir, ketika dia memanggilnya pada 19 Mei. Mereka melakukan perjalanan menuju distrik pusat bisnis kota. “Namun, di tengah perjalanan, taksi membelokkan arah,” kata juru bicara polisi Kapten Colette Weilbach kepada Times Live.

Kapten Colette Weilbach menceritakan, korban diperintahkan duduk di kursi penumpang depan, di mana salah satu wanita menyuntiknya dengan zat. Saat pria itu pingsan, lantas dibawa ke lokasi yang tidak diketahui. "Dia menyatakan bahwa dia bangun di kamar yang tidak dikenal dan berada di atas tempat tidur tunggal. Pemerkosa wanita ini memaksa pria itu minum obat kuat‚ sebelum bergantian memperkosanya beberapa kali sehari."

Dia mengatakan pria itu pergi ke polisi setelah dia diturunkan di lapangan terbuka di Benoni, sekitar 30 mil selatan Pretoria, pada 22 Mei.

"Dinas Kepolisian Afrika Selatan memandang ini kejahatan seksual serius, tanpa memandang jenis kelamin."

Sumber: mirror.co.uk
Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...