​Pria Ini Diperkosa Berkali-kali oleh Tiga Wanita selama Tiga Hari, Nikmat atau ‘Kiamat’?

​Pria Ini Diperkosa Berkali-kali oleh Tiga Wanita selama Tiga Hari, Nikmat atau ‘Kiamat’? foto: ilustrasi

PRETORIA, BANGSAONLINE.com – Seorang pria berusia 23 tahun berkali-kali oleh tiga wanita. Bahkan, tiga wanita ini menyekap pria itu, untuk dijadikan perlampiasan nafsu binatangnya. Agar berhasil memperkosa, pria ini dibius.

“Setidaknya, tiga hari pria disekap. Dalam sehari, dia berkali-kali oleh tiga wanita. Kami sedang memburunya,” kata polisi.

Detektif mengatakan, pria berusia 23 tahun itu mengalami trauma berat. Dia diculik dari taksi yang ditumpanginya. Dia mengatakan kepada polisi bahwa kehilangan kesadaran setelah disuntik zat tertentu, dan terbangun di sebuah kamar, di mana dia beberapa kali sehari oleh tiga wanita.

Pria berasal dari Pretoria, Afrika Selatan, itu mengatakan kepada detektif bahwa tiga wanita itu sudah berada di dalam taksi, bersama sopir, ketika dia memanggilnya pada 19 Mei. Mereka melakukan perjalanan menuju distrik pusat bisnis kota. “Namun, di tengah perjalanan, taksi membelokkan arah,” kata juru bicara polisi Kapten Colette Weilbach kepada Times Live.

Kapten Colette Weilbach menceritakan, korban diperintahkan duduk di kursi penumpang depan, di mana salah satu wanita menyuntiknya dengan zat. Saat pria itu pingsan, lantas dibawa ke lokasi yang tidak diketahui. "Dia menyatakan bahwa dia bangun di kamar yang tidak dikenal dan berada di atas tempat tidur tunggal. Pemerkosa wanita ini memaksa pria itu minum obat kuat‚ sebelum bergantian memperkosanya beberapa kali sehari."

Dia mengatakan pria itu pergi ke polisi setelah dia diturunkan di lapangan terbuka di Benoni, sekitar 30 mil selatan Pretoria, pada 22 Mei.

"Dinas Kepolisian Afrika Selatan memandang ini kejahatan seksual serius, tanpa memandang jenis kelamin."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO