Beri Aku Empat Sayap Ayam Goreng, Kuberi Kau Kenikmatan Seks

Beri Aku Empat Sayap Ayam Goreng, Kuberi Kau Kenikmatan Seks Kelly Fielding dan gerai yang disatroninya. foto: mirror.co.uk

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Kelly Fielding (31) memasuki gerai Chesters Chicken di Northenden, Manchester, tepat saat tengah malam. Kepada petugas dia minta empat sayap ayam. Tidak dibayar dengan uang, namun sebagai imbalan dia akan memberikan kenikmatan .

Ketika permintaannya ditolak, Kelly malah marah-marah, dan kian kasar. Ia pun kini ditangkap dan kasusnya sudah masuk persidangan.

Dalam sidang, Jaksa Gemma Maxwell berkata: "Terdakwa menawarkan bantuan ual dengan imbalan ayam goreng. Ketika dia terus berteriak dan kasar, staf memberinya empat sayap ayam gratis, berharap dia akan pergi." Demikian dilaporkan Manchester Evening News.

Tapi, ternyata Kellya tidak pergi, bahkan dia terus agresif. Pekerja dan manajer kemudian mencoba untuk mengawalnya keluar dari toko, eh.. malah ditampar.

Polisi dipanggil, tetapi ini tidak menghentikan insiden itu terjadi pada 29 September. Seorang petugas mulai menangkap Fielding, tetapi ketika mencoba memborgol, dia berontak dan meludahi polisi berkali-kali.

Dalam wawancara dengan polisi, dia mengklaim bertindak seperti itu untuk membela diri. Tapi rekaman CCTV berbicara lain. Fielding mengaku bersalah.

Hakim memperingatkan Fielding, dan diancam hukuman kerja sosial selama 18 bulan. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO