​Polres Bojonegoro Dukung Penuh Pengamanan Proyek Gas J-TB

​Polres Bojonegoro Dukung Penuh Pengamanan Proyek Gas J-TB Ratusan pekerja sedang baris saat mengikuti apel di lokasi proyek yang dikelola PEPC.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort Bojonegoro, Jawa Timur, mendukung penuh pengamanan obyek vital nasional Lapangan gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro.

Proyek eksplorasi dan eksploitasi gas yang dikelola PT Pertamina EP Cepu itu saat ini tengah melakukan beberapa pengerjaan untuk persiapan penyedotan gas di tahun 2020 mendatang.

Pengerjaan yang dilakukan di antaranya, Early Civil Work (dua wellpads, akses jalan dan jembatan). Selain itu juga mengerjakan pembangunan Prosesing Gas Fasilities (GPF).

"Ke depan (mulai 2019), proyek ini semakin besar dan berkembang, sehingga kami dari polres akan mendukung pengamanannya," Ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Kamis (29/11/18).

Kata dia, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan humas maupun security internal PEPC dalam melakukan pengamanan.

"Karena ini obyek vital nasional maka pengamanan dikendalikan secara bersama, antara PAM Obvit Polda Jatim dengan security, dan Polres akan mendukung penuh," Kata dia menjelaskan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO