​Aktor Sebastian Stan dan Denise Gough Naik Motor Telanjang Bulat Keliling Athena

​Aktor Sebastian Stan dan Denise Gough Naik Motor Telanjang Bulat Keliling Athena Apa gak masuk angin? foto: www.eonline.com

ATHENA, BANGSAONLINE.com – Aktor dan artis Hollywood Sebastian Stan dan Denise Gough Telanjang terlihat oleh warga kota Athena tengah naik motor sambil bulat, kemarin.

Usut punya usut, ternyata ini adalah bagian dari adegan film terbaru mereka, yang menceritakan pasangan warga Amerika tinggal di Athena.

Penulis skenario yang juga merangkap sutradara Argyris Papadimitropoulos menjelaskan, "Banyak orang tidak ingin terlibat dalam hubungan intens . Dan itu bagi saya sangat menyedihkan," kata Papadimitropoulos. "Kisah Chloe dan Mickey, yang diperankan Stan dan Gough adalah hubungan yang sangat jujur, dan di dalamnya ada elemen asmara yang akan dikenali semua orang, dan itu juga terjadi pada setiap orang.”

Sang sutradara mengomentari permainan mereka, "luar biasa berbakat."

Papadimitropoulos mengaku tidak sabar untuk menempatkan para aktor di depan lensa dan mengambil gambar mereka dalam pengaturan yang menakjubkan.

Fred Berger, produser eksekutif mengungkapkan, bahwa film ini akan dirilis 2019 diproduseri Damian Jones, Brian Kavanaugh-Jones, dan Christos V. Konstantakopoulos.

Sementara detail seputar adegan tetap menjadi misteri. Ini bukan pertama kalinya Stan dalam film. Tahun 2015 dalam film The Bronze, misalnya, ia beradegan seks liar dengan lawan main Melissa Rauch.

"Saya benar-benar menikmati bekerja sama dengan mereka. Ketika mereka menjelaskan kepada saya tentang adegan , itu sangat lucu.” 

Ini lho behind the scene-nya.... 

Sumber: www.eonline.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO