Rabu, 17 Juli 2019 14:35

​Fotografer Pernikahan Seksi ini Zina dengan Tamu Resepsi, dan Kencingi Pohon

Rabu, 28 November 2018 23:21 WIB
Editor: choirul
​Fotografer Pernikahan Seksi ini Zina dengan Tamu Resepsi, dan Kencingi Pohon
Memang seksi. foto: mirror.co.uk

TEXAS, BANGSAONLINE.com - Katherine Leigh Mehta (26), seorang fotografer pernikahan seksi ditangkap karena melakukan zina dengan tamu resepsi, dan kencing di pohon. Dia melupakan tugasnya memotret pengantin, malah ngeseks dengan tamu di ruang lain.

Katherine Leigh Mehta ditangkap seorang polisi yang kebetulan juga diundang dalam resepsi pernikahan tersebut. Katherine ditangkap saat tengah ngeseks di kamar ganti pengantin.

Katherine sempat mengamuk dan mengusir polisi itu. Namun, setelah polisi itu memberitahu bahwa dia telah melanggar perjanjian dan tidak sesuai kontrak sebagai fotografer, Katherine semakin marah dan akhirnya bersedia ditangkap. Saat digelandang, dia sempat mendekati sebuah pohon, lalu kencing di pohon itu.

Dia juga dituduh mengancam petugas sambil berteriak: "Kalian semua akan mati menjelang Natal, semua anak perempuan Anda telah mati.”

Katherine segera dimasukkan ke mobil patroli dengan diam-diam, dan dibawa ke Penjara Parker County. Petugas menemukan botol Alprazolam - dijual dengan nama dagang Xanax - di saku jaket Mehta. Obat ini jika dicampur alkohol dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya, termasuk rasa kantuk yang ekstrem, mual, dan kebingungan.

Katherine dikabarkan juga merayu polisi untuk ngeseks dengan dirinya, saat ditahan. Katherine sendiri dikenal sebagai model bikini paruh waktu dan finalis Maxim Cover Girl.

Dia dibebaskan dari tahanan pada hari Minggu setelah membayar uang jaminan Rp 156 juta.

Katherine mengaku jika dirinya bertindak seperti itu karena ada yang membubuhinya minumannya dengan obat. "Saya berteriak dan mencoba untuk mendapatkan bantuan, dan semuanya berbalik arah dengan cara yang negatif," dalihnya.

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...