​Fotografer Pernikahan Seksi ini Zina dengan Tamu Resepsi, dan Kencingi Pohon

​Fotografer Pernikahan Seksi ini Zina dengan Tamu Resepsi, dan Kencingi Pohon Memang seksi. foto: mirror.co.uk

TEXAS, BANGSAONLINE.com - Katherine Leigh Mehta (26), seorang fotografer pernikahan ditangkap karena melakukan zina dengan tamu resepsi, dan kencing di pohon. Dia melupakan tugasnya memotret pengantin, malah dengan tamu di ruang lain.

Katherine Leigh Mehta ditangkap seorang polisi yang kebetulan juga diundang dalam resepsi pernikahan tersebut. Katherine ditangkap saat tengah di kamar ganti pengantin.

Katherine sempat mengamuk dan mengusir polisi itu. Namun, setelah polisi itu memberitahu bahwa dia telah melanggar perjanjian dan tidak sesuai kontrak sebagai fotografer, Katherine semakin marah dan akhirnya bersedia ditangkap. Saat digelandang, dia sempat mendekati sebuah pohon, lalu kencing di pohon itu.

Dia juga dituduh mengancam petugas sambil berteriak: "Kalian semua akan mati menjelang Natal, semua anak perempuan Anda telah mati.”

Katherine segera dimasukkan ke mobil patroli dengan diam-diam, dan dibawa ke Penjara Parker County. Petugas menemukan botol Alprazolam - dijual dengan nama dagang Xanax - di saku jaket Mehta. Obat ini jika dicampur alkohol dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya, termasuk rasa kantuk yang ekstrem, mual, dan kebingungan.

Katherine dikabarkan juga merayu polisi untuk dengan dirinya, saat ditahan. Katherine sendiri dikenal sebagai model bikini paruh waktu dan finalis Maxim Cover Girl.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO