​Knickers, Sapi Raksasa yang Tak Laku Dijual karena Pembeli Bingung Cara Bawa Pulang

​Knickers, Sapi Raksasa yang Tak Laku Dijual karena Pembeli Bingung Cara Bawa Pulang Benar-benar dominan. foto: mirror.co.uk

PERTH, BANGSAONLINE.com – Knickers adalah nama raksasa jenis Friesian Holstein yang ada di Perth, Australia. Dia menjadi raksasa setelah dikebiri.

Sedianya, Knickers dijual oleh pemiliknya, Geoff Pearson, pada lelang bulan lalu. Namun, ternyata Knickers tidak diminati. Bukan karena keunikannya, melainkan karena pembeli kesulitan membawa pulang raksasa ini. Tak ada angkutan yang bisa membawanya.

Akhirnya, raksasa ini dibiarkan di ladang peternakan di Australia Barat. Dia akan menghabiskan hari-harinya, sampai ajal menjemput di ladang penggembalaan Danau Preston di Myalup, yang sekitar 85 mil selatan Perth.

Sebenarnya, peminat Knickers cukup banyak, apalagi setelah stasiun berita lokal menyiarkannya. Namun, setelah diketahui Knickers terlalu raksasa, akhirnya calon pembeli mengurungkan niatnya. Mereka kesulitan membawa pulang, karena tak ada angkutan yang bisa membawanya.

Geoff Pearson membeli Knickers untuk dijadikan pemimpin bagi lain. Knickers akhirnya dikebiri, dan disebut steer bagi ternak lain. "Dia selalu menonjol dari yang lain karena lebih besar dari yang lain," sebut Pearson. Sementara lain seangkatan Knickers telah dijagal.

“Kami pikir, Knickers biar tinggal di peternakan. Toh dia tidak menyakiti siapa pun," katanya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO