​Waspada! Bakteri Pemakan Daging Hancurkan Tubuh dalam Beberapa Jam

​Waspada! Bakteri Pemakan Daging Hancurkan Tubuh dalam Beberapa Jam Bakteri necrotising fasciitis. mematikan. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - David Hodges (27) terbangun karena mendengar jeritan ibunya, Hazel Salvage (47) yang menahan sakit di perut. Bahkan ibunya mengigau. Ternyata, ibunya terjangkit pemakan daging yang bersemayam di perutnya.

David menceritakan bagaimana pemakan daging, necrotising fasciitis, membunuh ibunya dalam beberapa hari, setelah mengoyak tubuhnya.

Diawali David Hodges menemukan ibunya sakit dan lemah hingga sulit berdiri. Bakteri itu melahap daging di bagian perut ibunya. Dalam beberapa jam, daging di perutnya sudah membusuk.

Necrotising fasciitis adalah infeksi langka, mematikan, dan sangat agresif, yang sangat cepat melahap jaringan daging di bawah kulit.

Paramedis bergegas ke rumah mereka di Slough pada 20 Oktober 2017, tetapi menemukan bahwa Ms Salvage terlalu besar untuk dipindahkan dengan aman ke ambulans, dan petugas pemadam kebakaran harus mengeluarkannya dari rumah, dengan membongkar pintu, sebelum dia dapat dilarikan ke Rumah Sakit Wexham Park.

Dokter awalnya mengatakan kepada David bahwa ibunya telah terselamatkan. Namun ibunya dengan cepat memburuk dan dilarikan ke ruang bedah, di mana ahli bedah berjuang untuk menyelamatkan hidupnya. "Dokter mengatakan kepada saya bahwa mereka telah memotong sebagian besar perutnya karena sudah membusuk, setelah dilahap ," katanya.

“Dokter membiarkan lukanya terbuka sehingga mereka masih bisa mengobati infeksi. Jika mereka memotong seluruh perutnya, itu akan membunuhnya sehingga mereka memotong bagian terburuknya saja."

David sekarang ingin memperingatkan orang lain tentang bahaya necrotising fasciitis dengan harapan menyelamatkan nyawa orang lain. “Orang-orang mendengar tentang penyakit seperti kanker, tetapi Anda tidak pernah mendengar tentang infeksi yang disebabkan oleh . Anda pikir adalah sesuatu yang bisa Anda bersihkan, tetapi jika masuk ke aliran darah, amat mematikan. Pagi hari, ibu berjalan dari kamar tidurnya ke ruang tamu tetapi dalam beberapa jam dia terlalu lemah untuk berdiri dari sofa. Begitulah cepatnya itu bergerak. Dia berjuang sangat keras. Dia masih hidup selama dua hari di rumah sakit. ”

Hazel Salvage, tewas setelah daging perutnya dimakan .

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO