​Tujuh Perwira Polres Pamekasan Dimutasi Jabatan

​Tujuh Perwira Polres Pamekasan Dimutasi Jabatan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tujuh perwira kembali dimutasi jabatannya. Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) tujuh perwira di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (27/11/2018).

Upacara yang berlangsung mulai pukul 07.30 WIB, dihadiri oleh seluruh perwira dan anggota .

Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan guna memberikan penyegaran di tubuh Polri.

“Ini merupakan bentuk pengembangan karir karena dikira perlu adanya penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai jabatanya," ungkapnya.

Pihaknya berharap dengan adanya mutasi jabatan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum masing-masing terus ditingkatkan. "Hal ini diharapkan agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang profesional," tambahnya

Perwira yang terkena mutasi jabatan kali ini adalah AKP Bagyo Supriatmanto dari Kapolsek Waru menjadi Kasubbag Dalgar Dagren, sedangkan AKP Akh Juhari Anwar dari Kapolsek Kota menjadi Kapolsek Waru, AKP Puryanto dari Kapolsek Pegantenan dilantik sebagai Kapolsek Kota.

Sementara itu AKP Junaidi menjadi Kapolsek Pegantenan, AKP Adi Zizwanto A. Z dari Kapolsek Larangan saat ini dengan jabatan baru sebagai Kasubbag Hukum Bagsumda, AKP Siti Maryatun yang sebelumnya Kapolsek Galis menduduki Kapolsek Larangan, dan Iptu Barid Fauzan dari Kaswas menduduki jabatan baru sebagai PS Kapolsek Galis. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO