​Remaja Cantik Dibunuh, Lalu Mayatnya Diperkosa di Taman Kota

​Remaja Cantik Dibunuh, Lalu Mayatnya Diperkosa di Taman Kota Alamarhumah Viktorija Sokolova. foto: mirror.co.uk

WOLVERHAMPTON, BANGSAONLINE.com - Viktorija Sokolova, remaja 14 tahun ini dibunuh lalu mayatnya di taman kota, West Park, Wolverhampton, pada 12 April tahun ini. Pelakunya, remaja berusia 16 tahun yang namanya disembunyikan.

Pengadilan mendengar tubuh remaja putri ditemukan oleh seorang pejalan kaki di West Park, Wolverhampton. Pemeriksaan post-mortem menyimpulkan bahwa Viktorijan yang berasal dari Lithuania dan tinggal di Wolverhampton, meninggal karena dipukul benda tumpul di kepala. Juru bicara mengatakan terdakwa membunuh Viktorija terlebih dahulu, sebelum berhubungan seks dengan mayatnya.

Pada hari Senin (26/11/2018) anak itu diadili di Wolverhampton Crown Court. Meski begitu, dalam pengadilan dia menyangkal pembunuhan dan pemerkosaan mayat.

Seorang juri dari empat pria dan delapan wanita disumpah dan jaksa Jonathan Rees QC akan membuka kasus terhadap pemuda pada hari Rabu besok. "Akan ada bukti DNA dalam kasus ini, juga akan ada pernyataan dari ibu korban dan ayah tiri."

Viktorija sebelumnya digambarkan oleh keluarganya sebagai "malaikat kecil" yang membuat hidup "penuh warna dan penuh makna".

Putusan Kasus ini diperkirakan berlangsung setidaknya selama dua minggu.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO