​Lihat Cewek Berkacamata Hitam, Penjahat Kelamin Ini Nafsu sampai Masturbasi

​Lihat Cewek Berkacamata Hitam, Penjahat Kelamin Ini Nafsu sampai Masturbasi Melihat dari situ, gelap ya om.... foto: mirror.co.uk

CARDIFF, BANGSAONLINE.com – Leon Sterba (33) meminta seorang wanita memakai kacamata hitam. Ia lalu di depan si cewek tadi. Simpel, alasannya karena Sterba mengaku sangat nafsu ketika melihat cewek berkacamata hitam.

Namun akibat perbuatannya itu, pengadilan memutuskan Sterba bersalah, dan dihukum dilarang memasuki toko optic tanpa perjanjian terlebih dahulu. Ini dikarenakan Sterba mempunyai ketertarikan seksual kepada wanita yang mengenakan kacamata hitam. Demikian dilaporkan WalesOnline.

Abla O’Callaghan, jaksa penuntutan umum di pengadilan Cardiff Crown, mengatakan wanita itu yang tidak dapat disebutkan namanya, awalnya berjalan di Cardiff sekitar pukul 17:20 pada 28 September. Dia kemudian didekati oleh Sterba. Setelah menanyakan arah kepadanya, Sterba mengambil satu kacamata dari tasnya yang penuh kacamata wanita, lalu dia meminta wanita itu memakainya.

Lalu, wanita itu diminta ganti kacamata lebih hitam, dan lebih hitam lagi, dengan ukuran dan berbagai model. Ketika sang wanita mengenakan kacamata hitam pekat, tiba-tiba Sterba memindahkan tasnya, lalu memasukkan tangannya dalam celana.

“Wanita itu melihat gerakan tangan naik turun dalam celana, sementara Sterba memandang wanita itu dengan penuh nafsu. Sampai Sterba mengerang dan teriak-teriak kenikmatan,” kata Jaksa.

“Setelah saya berpikir, kejadian itu membuat saya merasa sangat tidak nyaman. Ketika saya memberi tahu teman saya, saya tertawa tetapi ketika saya memikirkannya, itu membuat saya merasa sangat takut. Apalagi kejadian itu di samping dua gedung sekolah. Saya tahu, kejadian ini dilihat seorang anak,” terang wanita tersebut saat memberikan keterangan.

Ini adalah kejadian kesekian dari perilaku pelanggaran Sterba terhadap wanita yang berkacamata hitam. Meski tak pernah menyentuh wanita itu. Namun aktivitas itu menjadikan para wanita risih. Dilaporkan, dia juga meminta wanita menyalakan wiper mobil mereka. Pada tahun 2014 Sterba meminta seorang wanita berusia 86 tahun untuk menyalakan wiper kaca depan mobilnya sebelum meminta nenek-nenek ini memakai kaca mata hitam. Dan selanjutnya Sterba .

Gareth Morley, Pembela Sterba, menggambarkan perilaku terdakwa sebagai "aneh" tetapi mengatakan Sterba telah mengakui pelanggaran dan meminta maaf selama disidik polisi. “Dalam istilah orang awam perilaku semacam ini aneh. Kesulitannya adalah dokter tidak mendiagnosis penyakit mental tertentu dan tidak dapat merekomendasikan perawatan khusus apa pun.

Sterba, yang berbicara melalui juru bahasa Ceko, mengaku bersalah atas satu tuduhan ketidaksenonohan publik.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Viral Emak-Emak Kejar Pelaku Masturbasi di Jalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO