SK Pelantikan Nurhamim dari Gubernur Turun Hari Ini

SK Pelantikan Nurhamim dari Gubernur Turun Hari Ini Ahmad Nurhamim.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Surat Keputusan (SK) Gubernur Jatim No.171.437/1278/0112/2018 tentang peresmian pengangkatan/pengganti antar waktu (PAW) Pimpinan , Ahmad Nurhamim turun hari ini (Senin, 26/11/2018).

SK yang diteken Gubernur per tanggal 21 November 2018 itu dikirim oleh Gubernur Jatim ke Kantor Kesbangpol Gresik pada hari Senin (26/11/2018) pagi.

SK yang ditandatangani Gubernur Jatim berisikan peresmian dengan hormat pengangkatan Ahmad Nurhamim sebagai PAW Pimpinan masa jabatan sisa 2014-2019 terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah/janji. 

Dalam SK Gubernur tersebut juga tertera, tembusan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Bupati Gresik, Ketua , dan Ketua DPD Golkar Gresik.

Kepala Kantor Kesbangpol Gresik, Darman kepada BANGSAONLINE.com membenarkan kalau SK pelantikan Ahmad Nurhamim sudah turun ke Kesbangpol. "Ya tadi pagi (Senin 26/11, red) SK sudah turun," katanya.

Senada juga dikatakan Sekretaris DPD Golkar Gresik, Atek Ridwan. Ia menyatakan sudah mendapatkan pemberitahuan resmi turunnya SK Pelantikan Ahmad Nurhamim sebagai Ketua . "Hari ini salinan dan tembusan kami ambil ke Kantor Kesbangpol," katanya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO