​Tragis! Miliarder Tewas Digilas Traktor yang Disopiri Anjing

​Tragis! Miliarder Tewas Digilas Traktor yang Disopiri Anjing Derek Mead, tewas digilas traktor. foto: independent

BRISTOL, BANGSAONLINE.com - Seorang petani , Derek Mead, meninggal secara tragis setelah dia digilas traktor pertanian yang ‘dikemudikan’ anjing kecilnya. Diduga, anjing kecilnya menabrak tuas di dalam kabin traktornya. Hal ini menjadikan traktor bergerak dan menggilas tubuhnya, di sebuah area pertanian yang sedang dibangunnya, di peternakannya The Laurels di desa Puxton, Weston-super-Mare, Somerset.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada 4 Juni 2017 ini, ia menderita patah tulang dan asfiksia traumatis. Ia ditemukan putranya yang kemudian segera menghubungi layanan darurat. Paramedis berusaha menyelamatkannya tetapi dia meninggal di tempat kejadian.

Simon Chilcott, inspektur kesehatan dan keselamatan yang menyelidiki insiden itu, menggambarkan peristiwa kematian Mr Mead tersebut. Dia mengatakan: "Mr Mead berhenti, lalu turun dari traktor yang masih menyala dan di gigi netral. Saat dia sedang memeriksa ladangnya, di dalam kabin kendaraan itu ada anjing kecil. Apakah anjing itu diam atau tidak? Yang jelas, kaki anjing itu menyentuh tuas yang menyebabkan traktor berjalan.

Dr Peter Harrowing berkata: “Mr Mead sangat berpengalaman dalam menggunakan peralatan. Penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa anjing secara tidak sengaja memindahkan tuas traktor, menyebabkan Mr Mead terjebak. Kematian Mr Derek Mead adalah salah satu kecelakaan yang sangat tragis."

Saudara laki-laki Mr Mead, Roger (30 tahun) juga terbunuh karena traktor. Saat itu, traktornya terbalik dan menimpa tubuhnya.

Mr Mead, adalah seorang pengusaha terkemuka dan pemilik tanah utama di daerahnya. Dia adalah direktur pelaksana Mead Realisasi yang memiliki Puxton Park. Dia juga memiliki Pusat Lelang Sedgemoor di persimpangan 24 dari M5.

Dia juga anggota lama dari Serikat Petani Nasional sebelum mengundurkan diri pada tahun 2010 sebagai protes atas apa yang dia katakan adalah kegagalannya untuk mendukung peternak sapi perah.

Mr Mead bertani sekitar 3.000 hektar di Somerset Utara dan juga memiliki kuda pacu.

Sumber: independent.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO