Selasa, 25 Juni 2019 01:37

​Tragis! Miliarder Tewas Digilas Traktor yang Disopiri Anjing

Jumat, 23 November 2018 23:20 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Tragis! Miliarder Tewas Digilas Traktor yang Disopiri Anjing
Derek Mead, tewas digilas traktor. foto: independent

BRISTOL, BANGSAONLINE.com - Seorang petani miliarder, Derek Mead, meninggal secara tragis setelah dia digilas traktor pertanian yang ‘dikemudikan’ anjing kecilnya. Diduga, anjing kecilnya menabrak tuas di dalam kabin traktornya. Hal ini menjadikan traktor bergerak dan menggilas tubuhnya, di sebuah area pertanian yang sedang dibangunnya, di peternakannya The Laurels di desa Puxton, Weston-super-Mare, Somerset.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada 4 Juni 2017 ini, ia menderita patah tulang dan asfiksia traumatis. Ia ditemukan putranya yang kemudian segera menghubungi layanan darurat. Paramedis berusaha menyelamatkannya tetapi dia meninggal di tempat kejadian.

Simon Chilcott, inspektur kesehatan dan keselamatan yang menyelidiki insiden itu, menggambarkan peristiwa kematian Mr Mead tersebut. Dia mengatakan: "Mr Mead berhenti, lalu turun dari traktor yang masih menyala dan di gigi netral. Saat dia sedang memeriksa ladangnya, di dalam kabin kendaraan itu ada anjing kecil. Apakah anjing itu diam atau tidak? Yang jelas, kaki anjing itu menyentuh tuas yang menyebabkan traktor berjalan.

Dr Peter Harrowing berkata: “Mr Mead sangat berpengalaman dalam menggunakan peralatan. Penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa anjing secara tidak sengaja memindahkan tuas traktor, menyebabkan Mr Mead terjebak. Kematian Mr Derek Mead adalah salah satu kecelakaan yang sangat tragis."

Saudara laki-laki Mr Mead, Roger (30 tahun) juga terbunuh karena traktor. Saat itu, traktornya terbalik dan menimpa tubuhnya.

Mr Mead, adalah seorang pengusaha terkemuka dan pemilik tanah utama di daerahnya. Dia adalah direktur pelaksana Mead Realisasi yang memiliki Puxton Park. Dia juga memiliki Pusat Lelang Sedgemoor di persimpangan 24 dari M5.

Dia juga anggota lama dari Serikat Petani Nasional sebelum mengundurkan diri pada tahun 2010 sebagai protes atas apa yang dia katakan adalah kegagalannya untuk mendukung peternak sapi perah.

Mr Mead bertani sekitar 3.000 hektar di Somerset Utara dan juga memiliki kuda pacu.

Sumber: independent.co.uk
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...