​Ketua DPW Nasdem Jatim Ta'aruf dengan Insan Pers di Pamekasan

​Ketua DPW Nasdem Jatim Ta Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi saat memberikan keterangan kepada awak media.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi melakukan ta'aruf dengan insan pers di bumi Gerbang Salam. Hal itu dilakukan guna membangun sinergi dengan pilar ke-4 demokrasi di Indonesia. Acara ini dilaksanakan di hotel Odaita Jalan Raya Sumenep, Jumat (23/11).

“Pertemuan pagi ini perkenalan atau ta’aruf Ketua DPW Nasdem Jatim yang baru dengan rekan-rekan media di Pamekasan,” ujar Ketua DPD , Abdullah Ibrahim,

Ra Dulla sapaan akrab ketua DPD Partai Nasdem juga menyampaikan, pada Pemilu legislatif mendatang partai Nasdem menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Pamekasan.

Sementara, Ketua DPW Partai Nasdem Jatim yang baru, Sri Sajekti Sudjunadi menyampaikan, kali ini tujuannya berkunjung ke Pamekasan melakukan ta’aruf dengan insan pers juga keseluruh anggota .

"Semua kabupaten pasti akan kita datangi, khususnya di Kabupaten Pamekasan hari ini, karena media adalah mitra strategis bagi kami,” kata Sri Sajekti.

Ia menjelaskan, partai politik di Indonesia merupakan pilar ke 3 demokrasi bangsa, selanjutnya pers juga bagian dari pilar demokrasi yang tak kalah penting perannya dalam menyampaikan informasi. “Sebagai partai politik kami pilar ke-3, lalu pers merupakan pilar demokrasi ke-4. Partai Nasdem tidak bisa berjuang sendiri kita harus bersama membangun bangsa ini,” tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO