Lara Silvy Luncurkan Single Berbahasa Inggris ke-2

Lara Silvy Luncurkan Single Berbahasa Inggris ke-2 Pembuatan video klip single 'Call Me' Lara Silvy.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menakjubkan! Itulah kata yang pas untuk penyanyi asal Kabupaten , . Setelah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam pembuatan video klip single 'Mencintaimu sampai mati' dengan menggandeng 100 musisi, kali ini Lara meluncurkan single terbarunya berjudul 'Call Me' .

Menariknya, 'Call Me adalah single berbahasa Inggris ke dua yang dilantunkan dara cantik kelahiran Tulungagung tersebut. Sebelumnya Lara sapaan akrab sukses melantunkan lagu 'negotiation' dengan teks full berbahasa Inggris dan menembus beberapa radio di luar negeri seperti Inggris, Australia, Hongkong, Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Single ke 5 Lara ini mengambil genre musik RnB Reggae, untuk lirik lagu Call Me, Lara bekerja sama dengan musisi kenamaan Indonesia Alam Urbach. Tak hanya itu, kakak dari Nafa Urbach tersebut juga sebagai produser musiknya. Sementara untuk publish digital bekerja sama dengan label musik One Legacy Records.

"Lirik lagu 'Call Me' menceritakan tentang seseorang wanita yang suka dengan seorang pria dan berusaha memastikan pria itu untuk segera menelponnya serta memperjelas status hubungan mereka," kata , Kamis (22/11).

Ditanya terkait video klip Call Me, Lara mengungkapkan jika nuansa klip musik dibuat oleh Rizky Lubis. Dalam video klip 'Call Me' juga dimanjakan oleh fashion dan sexy feel di setiap scene-nya.

"Beda banget video klip 'Call Me' ini dari beberapa single Lara sebelumnya seperti Kamu, Negotiation, Lara, dan Mencintaimu Sampai Mati. Tonton saja video musik nya di akun youtube Lara https://m.youtube.com/watch?v=wN9fxPkeK8g," ungkapnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO