​Kambing Lahirkan Makhluk Setengah Babi Setengah Manusia, Warga Takut Kutukan

​Kambing Lahirkan Makhluk Setengah Babi Setengah Manusia, Warga Takut Kutukan Apa itu ya? foto: mirror.co.uk

SULTAN KUDARAT, BANGSAONLINE.com - Seorang petani terkejut setelah kambingnya yang dioperasi caesar melahirkan makhluk 'setengah babi setengah manusia'. Dia merasa makhluk itu dikutuk dan bisa membawa nasib buruk bagi keluarga. Bahkan, diisukan bahwa mahluk itu bisa menjadi iblis ganas.

Adalah Josephine Repique, 40, pemilik kambing tersebut. Ia mengatakan kambingnya lahir awal bulan ini, tepatnya pada 2 November. Saat itu di pertanian kecil di Sultan Kudarat, Filipina. Berhubung kesulitan dalam melahirkan, akhirnya dilakukan pembedahan caesar.

Semua menjerit ketakutan, setelah muncul jabang bayi kambing dalam bentuk aneh. Josephine mengatakan "tampak seperti babi, dengan campuran manusia".

Hewan kecil tanpa bulu dan seperti manusia kecil. "Kami terkejut. Kami tidak bisa menjelaskan bagaimana tampilannya. Semua tetangga kami berbondong-bondong ke rumah kami untuk memotret."

Sayangnya, dua bayi dan ibu kambing semuanya mati. Nah, muncul ketakutan pada warga kampung, bahwa mahluk aneh itu akan membawa kesialan. "Tidak ada yang tahu apa itu, tapi itu bukan kambing. Ini menakutkan. Kami semua bertanya-tanya mengapa itu terjadi dan apakah itu nasib buruk," kata Josephine menambahkan.

Dr Agapita Salces dari Institute of Animal Science dari University of the Philippines mengatakan jika kemungkinan janin mengalami mutasi genetik di dalam rahim. "Ini adalah kemungkinan kasus mutasi genetik. Juga mungkin bahwa induk terjangkit penyakit yang disebut demam Lembah Rift dari gigitan nyamuk dan ini menyebabkan gangguan perkembangan bayi."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO