Minggu, 21 Juli 2019 14:18

​Kanibal Vampire Bunuh Kekasih Tersayang, Otak Dipanggang lalu Dimakan, Darah Diminum

Rabu, 21 November 2018 19:46 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Kanibal Vampire Bunuh Kekasih Tersayang, Otak Dipanggang lalu Dimakan, Darah Diminum
Mentalnya dinyatakan sehat. foto: mirror.co.uk

NOVGOROD, BANGSAONLINE.com - Dmitry Luchin (23) adalah kanibal Rusia yang membunuh kekasih tercintanya, Olga Budunova (45). Ia juga memanggang otaknya dan memakannya, sambil meminum darahnya. 

Dia pun diganjar penjara 19 tahun, dan diputuskan mentalnya sehat.

Diawali Dmitry mendatangi flat Olga di Valdai, untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang menjadi hari libur nasinal Rusia. Mereka menikmati malam romantis dengan meneguk anggur. Agaknya, dia telah merencanakan pembunuhan kanibalistik ini, setelah terobsesi membaca tentang pembunuh berantai.

Caranya, dia mengepruk kepala Olga sebanyak 25 kali dengan botol anggur. Lalu memasukkan botol anggur itu ke vagina Olga. Dmitry mengaku mendapatkan kepuasan seksual dengan menyiksa kekasihnya itu.

Dari 25 keprukan di kepala itu, menjadikan kepala Olga pecah dan darah mengucur.

Dia kemudian membuat tulisan makian dengan darah, di punggung kekasihnya. Dia juga membuat tanda iblis di pintu rumah.

Sayangnya, aksi kekejaman Dmitry ini dipergoki tetangganya, ketika dia memainkan botol keluar masuk di vagina mayat kekasihnya. Tetangganya, Alexandra Dedova (21) mencoba tak menjerit dan mengikuti perbuatan Dmitry sambil gemetar ketakutan luar biasa.

Dmitry membuat tanda iblis di pintu. “Dia ingin memanggil iblis,” kata saksi Dedova. “Tapi, ditunggu selama 5 menit, iblis tak hadir,” tambah Dedova.

“Selanjutnya dia mengambil pisau daging dan menghancurkan tengkorak dan mengambil otaknya. Dia memotong otaknya. Dia memanggang dan memakannya. Dia menyukainya. Dia makan sepotong lagi," katanya.

"Kemudian menuangkan segelas darah yang telah ditampung, lalu meminumnya."

Dedova berkata: “Selanjutnya dia merobek perut, dan memotong telinganya. Satu daun telinga dimakan mentah, satu daun telinga lainnya ditaruh di mangkuk kucing."

Dmitry mengatakan kepada polisi: “Saya menyukai rasa otaknya. Aku memutuskan untuk mencoba lagi. Lalu aku menuangkan sebagian darahnya ke dalam gelas."

Dia "sangat terobsesi" dengan American Jeffrey Lionel Dahmer, yang dikenal sebagai Milwaukee Cannibal.

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...