​Kanibal Vampire Bunuh Kekasih Tersayang, Otak Dipanggang lalu Dimakan, Darah Diminum

​Kanibal Vampire Bunuh Kekasih Tersayang, Otak Dipanggang lalu Dimakan, Darah Diminum Mentalnya dinyatakan sehat. foto: mirror.co.uk

NOVGOROD, BANGSAONLINE.com - Dmitry Luchin (23) adalah Rusia yang membunuh kekasih tercintanya, Olga Budunova (45). Ia juga memanggang otaknya dan memakannya, sambil meminum darahnya. 

Dia pun diganjar penjara 19 tahun, dan diputuskan mentalnya sehat.

Diawali Dmitry mendatangi flat Olga di Valdai, untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang menjadi hari libur nasinal Rusia. Mereka menikmati malam romantis dengan meneguk anggur. Agaknya, dia telah merencanakan pembunuhan istik ini, setelah terobsesi membaca tentang pembunuh berantai.

Caranya, dia mengepruk kepala Olga sebanyak 25 kali dengan botol anggur. Lalu memasukkan botol anggur itu ke vagina Olga. Dmitry mengaku mendapatkan kepuasan seksual dengan menyiksa kekasihnya itu.

Dari 25 keprukan di kepala itu, menjadikan kepala Olga pecah dan darah mengucur.

Dia kemudian membuat tulisan makian dengan darah, di punggung kekasihnya. Dia juga membuat tanda iblis di pintu rumah.

Sayangnya, aksi kekejaman Dmitry ini dipergoki tetangganya, ketika dia memainkan botol keluar masuk di vagina mayat kekasihnya. Tetangganya, Alexandra Dedova (21) mencoba tak menjerit dan mengikuti perbuatan Dmitry sambil gemetar ketakutan luar biasa.

Dmitry membuat tanda iblis di pintu. “Dia ingin memanggil iblis,” kata saksi Dedova. “Tapi, ditunggu selama 5 menit, iblis tak hadir,” tambah Dedova.

“Selanjutnya dia mengambil pisau daging dan menghancurkan tengkorak dan mengambil otaknya. Dia memotong otaknya. Dia memanggang dan memakannya. Dia menyukainya. Dia makan sepotong lagi," katanya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO