​​Sambut Natal, Mall Pasang Patung Beruang Kutub Lagi Ngeseks

​​Sambut Natal, Mall Pasang Patung Beruang Kutub Lagi Ngeseks Wuih... asyik juga nih.. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Pengunjung Tynwald Mills mall dibikin geli, dengan hiasan menyambut natal. Mall ini menampilkan beruang kutub yang sedang melakukan aktivitas .

Tak pelak, patung beruang kutub ini pun menjadi sasaran kamera ponsel dan diupload seantero dunia. “Beruang lagi doggy style". Kira-kira demikian judulnya. "Saya cukup geli, karena terganggu dengan penempatan beruang kutub untuk hiasan Natal mereka."

Pembeli lainnya berkata: “Ini adalah tampilan Natal terbaik yang pernah saya lihat! Ini terang-terangan terlihat seperti mereka melakukannya dengan gaya doggy.”

Pada halaman Facebook, netizen memposting guyonan bahwa hal itu "tidak berbahaya". Mereka mengatakan jika beruang itu "diizinkan bermain cinta" untuk sementara waktu.

Yang lain menyebutnya "keren" dan mengatakan itu "tampilan terbaik yang pernah mereka lihat".

Namun demikian, pusat perbelanjaan segera meminta maaf atas tampilan cabul, dan mengubah posisi beruang.

Dalam sebuah pernyataan di Facebook, mereka mengatakan: "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan kami karena Beruang Kutub kami di atrium dan dapat meyakinkan Anda bahwa tampilan telah berubah. Permintaan maaf kepada siapa pun yang tersinggung oleh tampilan kami yang agak interaktif."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO