Kamis, 23 Mei 2019 06:50

​Suamiku Dibawa Kabur Babysitter Berusia 16 Tahun

Minggu, 18 November 2018 23:31 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Suamiku Dibawa Kabur Babysitter Berusia 16 Tahun
Cinta itu telah robek.... Kau bukanlah ksatria dalam zirah.. foto: mirror.co.uk

NORTH WALES, BANGSAONLINE.com - Ibu dengan 3 anak, Samantha Marshall (36) menganggap suaminya, Andy Telford (44) adalah ‘ksatria dalam baju zirah’ yang romantis dan pembela wanita. Nyatanya? Dia malah kabur bersama babby sitter di rumahnya, yang masih berusia 16 tahun.

Awalnya, Samantha Marshall hanya tertawa ngakak, ketika suaminya mengatakan bakal meninggalkannya, jika ada daun muda yang bergairah. Namun, setelah tiga tahun kumpul kebo, dan beberapa bulan saja setelah pernikahan mereka, Andy Telford benar-benar meninggalkannya untuk hidup bersama Beth (16), babysitter di rumah mereka.

Samantha sangat sakit, ketika melihat suaminya muncul dalam acara TV Age Gap Love. Dalam acara televisi itu, Andy mengeluh karena dia dicap pedofilia, karena hidup dengan Beth yang masih di bawah umur. Jarak usia mereka mencapai 28 tahun. “Saya diusir dari kota kelahiran saya, North Wales,” kata Andy mengarang cerita.

Tentu saja Samantha mencak-mencak atas ucapan Andy yang disiarkan televisi ini. “Bagaimana seorang pria berusia 44 tahun melihat seorang gadis muda seperti itu? Itu menjijikkan. Tidak tahukah Andy, bahwa Beth masih sekolah. Bagaimana Anda bisa membayangkan jika suami Anda akan melakukan itu?”

Diawali Andy menyarankan Beth, yang juga putri temannya itu, agar pindah ke rumahnya jika bermasalah dengan orang tuanya. Beth menyepakati, dan dia juga diminta mengasuh putri Samantha. "Andy dan saya baru menikah beberapa bulan, dan Beth akan mengasuh anak-anak kami dan membantu urusan kebersihan rumah bersama Andy," katanya.

“Beth tinggal bersama kami selama tiga atau empat bulan. Saya memperlakukan dia seperti keluarga dan dia berbagi kamar dengan putri saya. Suatu pagi saya di tempat tidur ketika anak saya turun untuk sarapan. Dia berlari ke arahku dan berkata, "Andy mencium Beth di balik pintu ruang tamu. Mereka berdua membantahnya tetapi saya tahu putra saya tidak berbohong.”

“Saya cukup pemalu dan saya melakukan segalanya untuk Andy. Saya pikir saya begitu sibuk dengan anak-anak, sehingga saya tidak melihat apa yang terjadi antara Andy dan Beth.”

“Kami memiliki enam anak di rumah, kadang-kadang, tiga anak saya dan tiga di antaranya dari pernikahan sebelumnya. Semua anak seumuran, jadi sangat sibuk.”

“Saya memintanya pergi karena saya tidak tahan lagi. Dia tahu kenapa, tapi dia bilang jika aku harus memberinya rumah karena akulah yang meminta putus dengannya. Saya punya tiga anak kecil dan saya menolak untuk pergi, jadi dia pergi pada akhirnya. Dia mengambil tempat tidur, TV, dan microwave bersamanya. Saya harus tidur di kasur atau di lantai, tapi saya senang dia pergi. Saya sangat marah, saya merobek semua foto bersama dan membuangnya.

“Beth pindah keesokan harinya sehingga membuktikan bahwa mereka memang bersama. Andy dan Beth tinggal bersama, dan ketika Beth berusia 18 tahun 2016 mereka menikah. Dan mereka memiliki dua anak, dan minggu lalu mereka mengatakan kepada program Channel 5. Mereka mengaku diusir. Mereka tinggal di area yang sama dengan saya untuk sementara waktu, dan jika saya melewati depan rumah mereka, mereka hanya menyeringai. Memalukan mengetahui bahwa aku telah membiarkan seseorang seperti itu dalam hidupku dan di sekitar anak-anakku.”

Sammie mengatakan bahwa hubungan tiga tahunnya dengan Andy sudah bagus sejak awal.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...