​Suamiku Dibawa Kabur Babysitter Berusia 16 Tahun

​Suamiku Dibawa Kabur Babysitter Berusia 16 Tahun Cinta itu telah robek.... Kau bukanlah ksatria dalam zirah.. foto: mirror.co.uk

NORTH WALES, BANGSAONLINE.com - Ibu dengan 3 anak, Samantha Marshall (36) menganggap suaminya, Andy Telford (44) adalah ‘ksatria dalam baju zirah’ yang romantis dan pembela wanita. Nyatanya? Dia malah kabur bersama babby sitter di rumahnya, yang masih berusia 16 tahun.

Awalnya, Samantha Marshall hanya tertawa ngakak, ketika suaminya mengatakan bakal meninggalkannya, jika ada daun muda yang bergairah. Namun, setelah tiga tahun kumpul kebo, dan beberapa bulan saja setelah pernikahan mereka, Andy Telford benar-benar meninggalkannya untuk hidup bersama Beth (16), babysitter di rumah mereka.

Samantha sangat sakit, ketika melihat suaminya muncul dalam acara TV Age Gap Love. Dalam acara televisi itu, Andy mengeluh karena dia dicap pedofilia, karena hidup dengan Beth yang masih di bawah umur. Jarak usia mereka mencapai 28 tahun. “Saya diusir dari kota kelahiran saya, North Wales,” kata Andy mengarang cerita.

Tentu saja Samantha mencak-mencak atas ucapan Andy yang disiarkan televisi ini. “Bagaimana seorang pria berusia 44 tahun melihat seorang gadis muda seperti itu? Itu menjijikkan. Tidak tahukah Andy, bahwa Beth masih sekolah. Bagaimana Anda bisa membayangkan jika suami Anda akan melakukan itu?”

Diawali Andy menyarankan Beth, yang juga putri temannya itu, agar pindah ke rumahnya jika bermasalah dengan orang tuanya. Beth menyepakati, dan dia juga diminta mengasuh putri Samantha. "Andy dan saya baru menikah beberapa bulan, dan Beth akan mengasuh anak-anak kami dan membantu urusan kebersihan rumah bersama Andy," katanya.

“Beth tinggal bersama kami selama tiga atau empat bulan. Saya memperlakukan dia seperti keluarga dan dia berbagi kamar dengan putri saya. Suatu pagi saya di tempat tidur ketika anak saya turun untuk sarapan. Dia berlari ke arahku dan berkata, "Andy mencium Beth di balik pintu ruang tamu. Mereka berdua membantahnya tetapi saya tahu putra saya tidak berbohong.”

“Saya cukup pemalu dan saya melakukan segalanya untuk Andy. Saya pikir saya begitu sibuk dengan anak-anak, sehingga saya tidak melihat apa yang terjadi antara Andy dan Beth.”

“Kami memiliki enam anak di rumah, kadang-kadang, tiga anak saya dan tiga di antaranya dari pernikahan sebelumnya. Semua anak seumuran, jadi sangat sibuk.”

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO