Rabu, 17 Juli 2019 12:43

​Taipan Philipina Teror Kontestan Miss Earth untuk Minta Layanan Seks

Minggu, 18 November 2018 22:58 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Taipan Philipina Teror Kontestan Miss Earth untuk Minta Layanan Seks
Abbey-Anne Gyles-Brown, pemenang Miss Earth Inggris. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Para peserta Miss Earth ditawari untuk memberikan layanan seks kepada seorang taipan asal Philipina, ketika semua mengunjungi negara itu. JIka bersedia, maka jalan menuju Miss Earth dunia akan dipermudah.

Abbey-Anne Gyles-Brown (21), pemenang Miss Earth Inggris, mengaku jika dirinya dimintai nomor telepon dan nomor kamar hotel, oleh satu oknum taipan asal Philipina. Tujuannya, diminta untuk memberikan layanan seks.

“Datanglah ke kamar saya, ada tarian seksi latin. Kamu bisa berdansa denganku,” kata oknum taipan itu sebagaimana ditirukan Abbey-Anne. “Jika saya mau, saya akan diberi kemenangan kontes ini secara mudah,” tambah Abbey-Anne.

Abbey-Anne pun mengeluhkan kepada penyelenggara. Abbey-Anne adalah Miss Earth Inggris dan hadir ke Filipina untuk acara ramah lingkungan versi global, yang menghormati “kecantikan untuk suatu tujuan”. Dia bertarung melawan 86 pemenang tingkat nasional lainnya.

Namun dia mengatakan perjalanan selama sebulan itu dirusak oleh teror dari taipan yang ingin menidurinya. Namun, tak ada yang bisa dilakukan oleh penyelenggara.

Dia berkata: “Sejak hari pertama, oknum taipan itu sedikit menyeramkan. Dia mencoba membawa kami pergi. Kami semua berkata 'tidak'. Ketika saya mengeluh, manajer tim saya mengatakan kepada saya bahwa dia hanya 'ramah'.”

Abbey-Anne, dari Northampton, mengatakan taipan itu memberinya kartu namanya pada jamuan makan malam resmi di yacht-nya, mengatakan dia bisa menghubungi "kapan saja" untuk "apa saja".

Abbey-Anne melanjutkan: “Dia mengatakan dia bisa membawa saya lebih jauh dalam kompetisi jika saya memberi nomor saya. Itu berada di tempat umum dan saya tidak ingin menunjukkan diri sehingga saya menempatkan diri sebaik-baiknya. Dia mendekat lagi dan mengatakan dia punya ‘Latinas seksi' dan mengajak datang ke rumahnya untuk berdansa dengannya. Saya mendatangi manajer tim saya dan melaporkannya. Manajer tim saya tertawa.”

Miss Earth dunia akhirnya disabet kontestan asal Vietnam, Nguyen Phuong Khanh (24). Abbey-Anne pulang dengan sedih. Dia berkata: “Saya sangat sedih. Saya akan bekerja keras selama empat tahun menjadi sesuatu yang benar-benar saya yakini. ”

Miss Earth asal Kanada Jaime VandenBerg (21), mengklaim tapian yang sama melecehkannya selama dua minggu. "Dia mengatakan dia bisa mengurus kebutuhan dan kemenangan saya dengan syarat bantuan seksual apabila saya ingin lebih jauh di kontes."

Pengusaha yang dituduh, membantah. Dan salah satu karyawannya berkata: “Bos saya tidak akan pernah melakukan itu. Apa kamu tahu kenapa? Bos saya terlalu tua dan lemah, pertama dan terutama. ”

Abbey-Anne Gyles-Brown

.

Abbey-Anne Gyles-Brown

.

Jaime VandenBerg

.

Emma Mae Sheedy, from Guam

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...