Bupati, Dandim 0803/Madiun dan Warga Kerja Bakti Aspal Jalan

Bupati, Dandim 0803/Madiun dan Warga Kerja Bakti Aspal Jalan

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar Bakti Sosial Terpadu (BST), Kali ini BST di gelar di Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jumat (16/11).

BST diawali olahraga bersama pada sore hari dan malam hari dilaksanakan sarasehan. Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan kerja bakti, pasar murah, pengobatannya gratis, bantuan bibit tanaman serta bakti sosial yang lainnya.

Kegiatan yang paling banyak menyita tenaga ialah kerja bakti pengaspalan jalan sepanjang 600 meter di Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan. Dalam pengaspalan tampak Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos serta Forkompimda turut ikut bersama-sama melaksanakan kerja bakti pengaspalan.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat ditemui usai kegiatan mengatakan, BST adalah salah satu program pemkab Madiun untuk meningkatkan pembangunan di wilayahnya dalam mensejahterakan masyarakatnya melalui program-program yang bermanfaat bagi orang banyak.

"Salah satu program dalam BST adalah kerja bakti pengaspalan jalan yang seperti kita lakukan saat ini, semoga pengaspalan jalan ini manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat setempat," pungkas Dandim. (pen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO