​Edan! Hidup dengan 161 Anjing dan 44 Mayat Anjing dalam Freezer, Tetangga Tak Kuat Bau Kotoran

​Edan! Hidup dengan 161 Anjing dan 44 Mayat Anjing dalam Freezer, Tetangga Tak Kuat Bau Kotoran Sayang binatang yang menyakiti. foto: allthatsinteresting

NEW JERSEY, BANGSAONLINE.com - Polisi New Jersey State menangkap seorang wanita pada 13 November, setelah dilaporkan sebanyak 44 mayat anjing terbungkus plastik disimpan dalam berbagai freezer di rumahnya. Selain itu, polisi menemukan 161 anjing yang hidup dalam kondisi mengenaskan.

Dia adalah Donna Roberts (65). Si nenek ini dituduh melakukan kekejaman kepada hewan setelah menemukan hewan hidup menyedihkan, dan mati di rumahnya, di Shamong. Belum diketahui, apakan Donna memasukkan anjing itu dalam freezer dalam kondisi hidup-hidup atau memang mengawetkan mayatnya.

Detektif mengatakan, datang untuk membantu Departemen Kesehatan Burlington County, dengan pemeriksaan rumah Donna. "Bukti kekejaman hewan yang ditimbulkan pada berbagai ras anjing di rumah itu," menurut pernyataan yang ditulis oleh Polisi Negara Bagian New Jersey. "Bau kotoran dan amonia hewan merasuki bagian dalam rumah, yang menyebabkan beberapa anggota tim pusing dan mual," tambah dia.

"-anjing itu ditemukan, baik di dalam maupun di luar, belepotan dengan kotorannya sendiri," kata Detektif Ian Fenkel, yang berada di tempat kejadian pada saat penangkapan Donna. "Tampaknya, menurut pendapat saya, bahwa tidak ada pembersihan kotoran dan urin anjing-anjing itu."

Rupanya, tetangga Donna yang melapor. Mereka sudah tak kuat atas bau kotoran dan urin anjing. Ketika tetangga Rebecca Voigt ditanya FOX 29 tentang reaksinya terhadap penangkapan akhirnya terjadi, dia dilaporkan mengatakan: "Puji Tuhan."

Dari 161 anjing yang hidup, NBC News melaporkan bahwa empat dari mereka ditemukan dalam kondisi kritis dan diangkut ke unit perawatan hewan darurat. Pihak berwenang menyatakan bahwa anjing-anjing lainnya dievaluasi dan dirawat di tempat kejadian, oleh para pekerja penampungan hewan.

Kolonel Patrick Callahan dari Kepolisian Negara Bagian New Jersey mengatakan: “Meskipun keadaan di sekitar kematian 44 anjing yang ditemukan di dalam kantong plastik di freezer tetap dalam penyelidikan, kondisi hidup yang menyedihkan dan tidak manusiawi, anjing dipaksa bertahan. Pasukan mengambil sumpah untuk melindungi dan menjaga kehidupan, termasuk kehidupan dan kesejahteraan hewan peliharaan, yang rentan terhadap pelecehan.”

Apa yang mereka temukan kemungkinan melampaui apa yang dapat dibayangkan pihak berwenang, baik dari departemen kesehatan maupun polisi negara bagian. "Kami terkejut oleh kondisi anjing yang mengerikan , dan sebagai hasilnya, saya mengesahkan tuduhan terhadap pemilik rumah, Donna Roberts," kata Callahan.

Setelah evaluasi di tempat, 161 anjing diangkut ke berbagai tempat penampungan di Delaware di mana mereka kemungkinan akan disiapkan untuk diadopsi. Setelah penangkapannya, Donna dibebaskan oleh pihak berwenang, dan menunggu jadwal pengadilan. Jika terbukti bersalah, Roberts bisa menghadapi enam bulan penjara dan denda hingga 1.000 dollar.

Tetapi dengan jumlah anjing yang luar biasa yang diduga ditelantarkan dan dianiaya oleh Donna, dan mengingat fakta bahwa 44 anjing ini ditemukan di freezer karena alasan apa pun, pengadilan dapat melihat penyebabnya membuat hukumannya lebih parah. (allthatsinteresting)

Sumber: allthatsinteresting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO