Bupati Pamekasan Terima Bantuan 5 Unit Alat Blood Collection Mixer

Bupati Pamekasan Terima Bantuan 5 Unit Alat Blood Collection Mixer Penyerahan Bantuan 5 Alat Blood Colection Mixer ke UTD PMI se-Madura.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - UTD Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, harus lebih cepat dan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terlebih dalam hal mencari dan penyediaan darah yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam dalam acara Serah Terima Bantuan 5 Unit Alat Blood Collection Mixer dari PT. Matahari Sakti dan Lions Club Surabaya Shining ke UTD PMI Pamekasan, Sampang, Sumenep dan Bangkalan, yang berlangsung di pendopo Ronggosukowati, Kamis (15/11).

Badrut Tamam juga menyampaikan terimakasih banyak dan memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang telah memberikan bantuan 5 alat blood colection mixer walaupun alatnya kecil tapi harganya yang cukup mahal.

Pihaknya dengan tegas meminta pada UTD PMI agar pelayanan terhadap masyarakat lebih cepat dan maksimal.

“Dengan adanya bantuan ini akan semakin cepat dalam melayani dan memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal pada masyarakat yang lagi membutuhkan darah," imbaunya.

Ia menambahkan, peran PMI dalam masyarakat sangat luar biasa perlu dapat dukungan dari berbagai lini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO