​Cristiano Ronaldo segera Nikahi Pasangan Kumpul Kebo, Diberi Cincin Senilai Rp 11,5 Miliar

​Cristiano Ronaldo segera Nikahi Pasangan Kumpul Kebo, Diberi Cincin Senilai Rp 11,5 Miliar Ini rupa cincin Rp 11,5 miliar itu.... foto: net

LONDON, BANGSAONLINE.com - dilaporkan meminta pacarnya, yang juga pasangan kumpul kebonya, Georgina Rodriguez, untuk menikah dengannya. Ini dilakukan setelah setahun bayi Ronaldo lahir dari rahim Georgina.

Dikabarkan Georgina mulai mencoba gaun pengantin. Demikian kata surat kabar terlaris Portugal Correio da Manha. Pasangan ini hidup kumpul kebo hingga memiliki putri berusia satu tahun, Alana Martina.

Georgina, membantu membesarkan tiga anak Ronaldo - Cristiano Junior (8), balita kembar Eva dan Matteo, yang dilahirkan dari rahim wanita AS.

Correio da Manha mengutip sebuah sumber yang mengatakan: “Cristiano sudah meminta Gio untuk menikah dengannya dan pernikahan akan berlangsung, tetapi hanya sedikit orang yang tahu detailnya. Semua yang diketahui saat ini adalah bahwa Gio sudah mencoba beberapa gaun pengantin."

Dia terlihat saat makan malam di Zela di London, mengenakan cincin berlian besar di tangan kirinya, yang kebetulan dia angkat ke wajahnya tepat ketika lampu kamera menyala.

Georgina, bertemu Cristiano pada Juni 2016 di toko Gucci di Madrid saat bekerja, ketika dia berbelanja pakaian musim panas. Dia mengenakan cincin berlian seharga Rp 11,5 miliar.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO