Selasa, 11 Desember 2018 04:03

Jamu Arema, Persela Bawa Misi Revans

Kamis, 15 November 2018 16:59 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jamu Arema, Persela Bawa Misi Revans
Aji Santoso (kiri), pelatih Persela saat memberikan keterangan. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan mengusung misi revans saat menjamu lawannya Arema FC pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1, di Stadion Surajaya, Jum'at (16/11) malam.

"Pada pertandingan melawan Arema, putaran pertama kita kalah 1-0, di putaran kedua kami ingin membalas kekalahan tersebut dan meraih poin 3," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, saat jumpa pers, Kamis (15/11).

Menurut Aji pada putaran kedua ini Arema yang berada di bawah kendali Milan Petrovic banyak mengalami perubahan positif, setelah merekrut sejumlah pemain baru.

"Dengan masuknya beberapa pemain seperti Hamka, Konate dan Alvin, tentunya Arema banyak perubahan, dengan pelatih ini juga memberikan faktor positif," tuturnya.

Namun dengan dukungan penuh dari LA-Mania dan Curva Boys, Aji optimis dapat meraih poin penuh untuk mendongkrak posisi Persela di papan klasemen.

"Karena besok main di kandang, yang pertama kita harus menjaga poin tiga supaya kita aman dari persaingan papan bawah, dan yang kedua kita menjaga Persela tidak pernah kalah di kandang," ucap Aji.

Selain itu, kembalinya Saddil Ramdhani juga membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir memiliki lebih banyak pilihan di sisi sayap.

"Karena ada Saddil, ada Dendy, Fahmi, Sugeng dan Guntur. Ini menjadi pertimbangan saya siapa yang paling pas untuk mengisi starting line up besok malam," katanya.

Sementara kubu tim tamu, Arema tidak dapat menurunkan sejumlah pemain.

"Kami memiliki permasalahan mengenai pemain, 2 pemain kami ikut Timnas. Selain itu kami juga punya masalah pemain yang cedera dan juga punya masalah pemain yang terkena akumulasi kartu," tutur Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

Namun demikian, kata Petrovic, anak asuhnya akan tetap berusaha keras untuk membawa pulang poin dari Lamongan. "Kami akan bermain cukup keras untuk dapat meraih 1 poin. Kami akan bermain menyerang dan juga mewaspadai serangan balik Persela," pungkasnya. (qom/rev)

Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...