Sabtu, 04 April 2020 12:26

Jamu Arema, Persela Bawa Misi Revans

Kamis, 15 November 2018 16:59 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jamu Arema, Persela Bawa Misi Revans
Aji Santoso (kiri), pelatih Persela saat memberikan keterangan. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan mengusung misi revans saat menjamu lawannya Arema FC pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1, di Stadion Surajaya, Jum'at (16/11) malam.

"Pada pertandingan melawan Arema, putaran pertama kita kalah 1-0, di putaran kedua kami ingin membalas kekalahan tersebut dan meraih poin 3," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, saat jumpa pers, Kamis (15/11).

Menurut Aji pada putaran kedua ini Arema yang berada di bawah kendali Milan Petrovic banyak mengalami perubahan positif, setelah merekrut sejumlah pemain baru.

"Dengan masuknya beberapa pemain seperti Hamka, Konate dan Alvin, tentunya Arema banyak perubahan, dengan pelatih ini juga memberikan faktor positif," tuturnya.

Namun dengan dukungan penuh dari LA-Mania dan Curva Boys, Aji optimis dapat meraih poin penuh untuk mendongkrak posisi Persela di papan klasemen.

"Karena besok main di kandang, yang pertama kita harus menjaga poin tiga supaya kita aman dari persaingan papan bawah, dan yang kedua kita menjaga Persela tidak pernah kalah di kandang," ucap Aji.

Selain itu, kembalinya Saddil Ramdhani juga membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir memiliki lebih banyak pilihan di sisi sayap.

"Karena ada Saddil, ada Dendy, Fahmi, Sugeng dan Guntur. Ini menjadi pertimbangan saya siapa yang paling pas untuk mengisi starting line up besok malam," katanya.

Sementara kubu tim tamu, Arema tidak dapat menurunkan sejumlah pemain.

"Kami memiliki permasalahan mengenai pemain, 2 pemain kami ikut Timnas. Selain itu kami juga punya masalah pemain yang cedera dan juga punya masalah pemain yang terkena akumulasi kartu," tutur Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

Namun demikian, kata Petrovic, anak asuhnya akan tetap berusaha keras untuk membawa pulang poin dari Lamongan. "Kami akan bermain cukup keras untuk dapat meraih 1 poin. Kami akan bermain menyerang dan juga mewaspadai serangan balik Persela," pungkasnya. (qom/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...