Minggu, 21 April 2019 18:01

Jamu Arema, Persela Bawa Misi Revans

Kamis, 15 November 2018 16:59 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jamu Arema, Persela Bawa Misi Revans
Aji Santoso (kiri), pelatih Persela saat memberikan keterangan. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan mengusung misi revans saat menjamu lawannya Arema FC pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1, di Stadion Surajaya, Jum'at (16/11) malam.

"Pada pertandingan melawan Arema, putaran pertama kita kalah 1-0, di putaran kedua kami ingin membalas kekalahan tersebut dan meraih poin 3," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, saat jumpa pers, Kamis (15/11).

Menurut Aji pada putaran kedua ini Arema yang berada di bawah kendali Milan Petrovic banyak mengalami perubahan positif, setelah merekrut sejumlah pemain baru.

"Dengan masuknya beberapa pemain seperti Hamka, Konate dan Alvin, tentunya Arema banyak perubahan, dengan pelatih ini juga memberikan faktor positif," tuturnya.

Namun dengan dukungan penuh dari LA-Mania dan Curva Boys, Aji optimis dapat meraih poin penuh untuk mendongkrak posisi Persela di papan klasemen.

"Karena besok main di kandang, yang pertama kita harus menjaga poin tiga supaya kita aman dari persaingan papan bawah, dan yang kedua kita menjaga Persela tidak pernah kalah di kandang," ucap Aji.

Selain itu, kembalinya Saddil Ramdhani juga membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir memiliki lebih banyak pilihan di sisi sayap.

"Karena ada Saddil, ada Dendy, Fahmi, Sugeng dan Guntur. Ini menjadi pertimbangan saya siapa yang paling pas untuk mengisi starting line up besok malam," katanya.

Sementara kubu tim tamu, Arema tidak dapat menurunkan sejumlah pemain.

"Kami memiliki permasalahan mengenai pemain, 2 pemain kami ikut Timnas. Selain itu kami juga punya masalah pemain yang cedera dan juga punya masalah pemain yang terkena akumulasi kartu," tutur Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

Namun demikian, kata Petrovic, anak asuhnya akan tetap berusaha keras untuk membawa pulang poin dari Lamongan. "Kami akan bermain cukup keras untuk dapat meraih 1 poin. Kami akan bermain menyerang dan juga mewaspadai serangan balik Persela," pungkasnya. (qom/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Jumat, 19 April 2019 22:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesung...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...