Jamu Arema, Persela Bawa Misi Revans

Jamu Arema, Persela Bawa Misi Revans Aji Santoso (kiri), pelatih Persela saat memberikan keterangan. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lamongan mengusung misi revans saat menjamu lawannya FC pada pekan ke-31 Go-Jek , di Stadion Surajaya, Jum'at (16/11) malam.

"Pada pertandingan melawan , putaran pertama kita kalah 1-0, di putaran kedua kami ingin membalas kekalahan tersebut dan meraih poin 3," kata Aji Santoso, Pelatih Lamongan, saat jumpa pers, Kamis (15/11).

Menurut Aji pada putaran kedua ini yang berada di bawah kendali Milan Petrovic banyak mengalami perubahan positif, setelah merekrut sejumlah pemain baru.

"Dengan masuknya beberapa pemain seperti Hamka, Konate dan Alvin, tentunya banyak perubahan, dengan pelatih ini juga memberikan faktor positif," tuturnya.

Namun dengan dukungan penuh dari LA-Mania dan Curva Boys, Aji optimis dapat meraih poin penuh untuk mendongkrak posisi di papan klasemen.

"Karena besok main di kandang, yang pertama kita harus menjaga poin tiga supaya kita aman dari persaingan papan bawah, dan yang kedua kita menjaga tidak pernah kalah di kandang," ucap Aji.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO