​Suka Makan Benda Logam, Bikin Kepala Dokter Pusing 7 Keliling saat Operasi

​Suka Makan Benda Logam, Bikin Kepala Dokter Pusing 7 Keliling saat Operasi Sangita dan benda logam yang dikeluarkan dari perutnya.

AHMEDABAD, BANGSAONLINE.com – Dokter di Rumah Sakit Ahmedabad dibuat pusing tujuh keliling ketika mengoperasi perut seorang wanita bernama Sangita. Pasalnya ditemukan berbagai benda tajam di perutnya, dengan berat total 1,5 kg.

Selain pusing 7 keliling, semua dokter yang hadir dibikin geleng-geleng kepala juga ketika mengangkat satu demi satu benda tajam dari perut wanita yang bernama Sangita ini. Antara lain, lusinan benda logam, termasuk gelang, cincin, jepit rambut, peniti.

Wanita itu, yang hanya dikenal sebagai Sangita, dirawat di rumah sakit akibat menderita sakit perut yang parah. Dokter menjalankan serangkaian tes untuk melihat apa yang mungkin ada di balik gejala-gejalanya yang menyakitkan. Mereka benar-benar tercengang ketika mereka melihat benjolan di perutnya berisi lusinan benda asing.

Pasien, diduga telah menelan barang-barang dalam jangka waktu yang lama menyebabkan logam menumpuk dan perutnya menjadi mengeras, bahkan melobangi perutnya. Hal ini menjadikan Sangita tak bisa makan.

Dr Nitin Parmar, ahli bedah senior di rumah sakit Sipil Ahmedabad di India mengatakan: “Perut wanita itu telah menjadi keras. Ketika kami melakukan X-ray, itu menunjukkan benjolan di perutnya. Pin pengaman yang dikonsumsi olehnya telah melubangi sebagian paru-parunya. Bahkan sebuah pin yang dia konsumsi bahkan menusuk dinding perutnya yang mendorong kita untuk segera melakukan operasi. ”

Dokter kemudian diberi tugas berat untuk mengeluarkan berbagai barang yang dia konsumsi, banyak yang tajam dan metalik. Sangita menderita kondisi langka yang membuatnya tidak mengonsumsi makanan.

Salah satu item yang ditemukan dalam prosedur ini adalah mangalsutra, kalung tradisional yang dikenakan wanita Hindu yang sudah menikah. Sangita dianggap menderita 'acuphagia' gangguan langka di mana seseorang mengonsumsi benda-benda logam. Sebelum operasi dan masuk ke rumah sakit pemerintah, dia ditemukan berkeliaran di jalanan. Dia akan terus diawasi oleh dokter untuk memastikan bahwa dia tak lagi makan benda logam.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO