​Kabar Baik, Beckham Berhasil Menghamili Victoria

​Kabar Baik, Beckham Berhasil Menghamili Victoria Ternyata, mereka baik-baik saja.... buktinya Victoria hamil lagi. foto: istimewa

LONDON, BANGSAONLINE.com - Victoria Beckham (44) mengabarkan bahwa dia sekarang hamil untuk anak keempat. Seakan ini menjawab isu retaknya rumah tangga dengan David Beckham. Nyatanya, Beckham berhasil menghamili istrinya, Victoria.

David Beckham (43) juga menyampaikan hal yang sama pada status facebooknya. “Kami mengharap kehadiran bayi di musim panas,” kata dia.

Victoria menulis di Twitter: "Terima kasih banyak atas pesan-pesan baik dan indah Anda! Kami semua sangat bahagia dan sangat bersemangat !!!!!! x vb x"

Anggota The Spice Girl yang beralih menjadi desainer mode ini diketahui saat ini berada di Inggris. Ia sangat menginginkan anak perempuan, untuk melengkapi tiga anak lelakinya, Brooklyn (11), Romeo (8), Cruz (5).

Dia baru-baru ini mengisyaratkan di majalah Vogue tentang keinginan memiliki lebih banyak anak. "Mungkin satu bayi lain, dan saya beraharap bayi perempuan."

Pengumuman ini seakan menjawab spekulasi bahwa Beckham, yang tinggal di Los Angeles, dapat kembali ke Inggris. Mantan gelandang Manchester United berada di klub Liga Premier Tottenham Hotspur, di mana dia akan berlatih dengan status pinjaman dari LA Galaxy hingga Februari.

Kemarin dia menulis di Facebook: "Saya punya kabar baik untuk memberitahu Anda semua. Victoria dan saya mengharapkan anak keempat kami musim panas ini. Anak-anak sangat gembira tentang kedatangan saudara atau saudari baru."

Pesan ucapan selamat datang dari Kylie Minogue, melalui twitternya: "WOW ... Selamat untuk Victoria Beckham dan David ... anak keempat dan menunggu saatnya lahir!!!," tulisnya.

Juri Inggris Got Talent, Amanda Holden mengatakan: “Berita bagus bahwa keluarga Beckham mengharapkan anak keempat mereka!”

The Beckham diharapkan ambil bagian pada London Fashion Week, yang dimulai pada 18 Februari.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO