Jumat, 19 April 2019 16:33

​Kabar Baik, Beckham Berhasil Menghamili Victoria

Senin, 12 November 2018 20:26 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Kabar Baik, Beckham Berhasil Menghamili Victoria
Ternyata, mereka baik-baik saja.... buktinya Victoria hamil lagi. foto: istimewa

LONDON, BANGSAONLINE.com - Victoria Beckham (44) mengabarkan bahwa dia sekarang hamil untuk anak keempat. Seakan ini menjawab isu retaknya rumah tangga dengan David Beckham. Nyatanya, Beckham berhasil menghamili istrinya, Victoria.

David Beckham (43) juga menyampaikan hal yang sama pada status facebooknya. “Kami mengharap kehadiran bayi di musim panas,” kata dia.

Victoria menulis di Twitter: "Terima kasih banyak atas pesan-pesan baik dan indah Anda! Kami semua sangat bahagia dan sangat bersemangat !!!!!! x vb x"

Anggota The Spice Girl yang beralih menjadi desainer mode ini diketahui saat ini berada di Inggris. Ia sangat menginginkan anak perempuan, untuk melengkapi tiga anak lelakinya, Brooklyn (11), Romeo (8), Cruz (5).

Dia baru-baru ini mengisyaratkan di majalah Vogue tentang keinginan memiliki lebih banyak anak. "Mungkin satu bayi lain, dan saya beraharap bayi perempuan."

Pengumuman ini seakan menjawab spekulasi bahwa Beckham, yang tinggal di Los Angeles, dapat kembali ke Inggris. Mantan gelandang Manchester United berada di klub Liga Premier Tottenham Hotspur, di mana dia akan berlatih dengan status pinjaman dari LA Galaxy hingga Februari.

Kemarin dia menulis di Facebook: "Saya punya kabar baik untuk memberitahu Anda semua. Victoria dan saya mengharapkan anak keempat kami musim panas ini. Anak-anak sangat gembira tentang kedatangan saudara atau saudari baru."

Pesan ucapan selamat datang dari selebriti Kylie Minogue, melalui twitternya: "WOW ... Selamat untuk Victoria Beckham dan David ... anak keempat dan menunggu saatnya lahir!!!," tulisnya.

Juri Inggris Got Talent, Amanda Holden mengatakan: “Berita bagus bahwa keluarga Beckham mengharapkan anak keempat mereka!”

The Beckham diharapkan ambil bagian pada London Fashion Week, yang dimulai pada 18 Februari.

Sumber: mirror.co.uk
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 April 2019 10:19 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU 17 April 2019 telah beranjak dari gawe demokrasi yang amat besar bagi Republik ini. Pemilu untuk memilih capres-cawapres, caleg DPR RI maupun DPRD dan insan DPD bagi kepentingan kepemimpinan lima tahun mendatang telah usai. ...
Sabtu, 13 April 2019 11:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesun...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...