Minggu, 17 Februari 2019 09:53

​Kabar Baik, Beckham Berhasil Menghamili Victoria

Senin, 12 November 2018 20:26 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Kabar Baik, Beckham Berhasil Menghamili Victoria
Ternyata, mereka baik-baik saja.... buktinya Victoria hamil lagi. foto: istimewa

LONDON, BANGSAONLINE.com - Victoria Beckham (44) mengabarkan bahwa dia sekarang hamil untuk anak keempat. Seakan ini menjawab isu retaknya rumah tangga dengan David Beckham. Nyatanya, Beckham berhasil menghamili istrinya, Victoria.

David Beckham (43) juga menyampaikan hal yang sama pada status facebooknya. “Kami mengharap kehadiran bayi di musim panas,” kata dia.

Victoria menulis di Twitter: "Terima kasih banyak atas pesan-pesan baik dan indah Anda! Kami semua sangat bahagia dan sangat bersemangat !!!!!! x vb x"

Anggota The Spice Girl yang beralih menjadi desainer mode ini diketahui saat ini berada di Inggris. Ia sangat menginginkan anak perempuan, untuk melengkapi tiga anak lelakinya, Brooklyn (11), Romeo (8), Cruz (5).

Dia baru-baru ini mengisyaratkan di majalah Vogue tentang keinginan memiliki lebih banyak anak. "Mungkin satu bayi lain, dan saya beraharap bayi perempuan."

Pengumuman ini seakan menjawab spekulasi bahwa Beckham, yang tinggal di Los Angeles, dapat kembali ke Inggris. Mantan gelandang Manchester United berada di klub Liga Premier Tottenham Hotspur, di mana dia akan berlatih dengan status pinjaman dari LA Galaxy hingga Februari.

Kemarin dia menulis di Facebook: "Saya punya kabar baik untuk memberitahu Anda semua. Victoria dan saya mengharapkan anak keempat kami musim panas ini. Anak-anak sangat gembira tentang kedatangan saudara atau saudari baru."

Pesan ucapan selamat datang dari selebriti Kylie Minogue, melalui twitternya: "WOW ... Selamat untuk Victoria Beckham dan David ... anak keempat dan menunggu saatnya lahir!!!," tulisnya.

Juri Inggris Got Talent, Amanda Holden mengatakan: “Berita bagus bahwa keluarga Beckham mengharapkan anak keempat mereka!”

The Beckham diharapkan ambil bagian pada London Fashion Week, yang dimulai pada 18 Februari.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...