Senin, 19 Agustus 2019 07:30

​Kabar Baik, Beckham Berhasil Menghamili Victoria

Senin, 12 November 2018 20:26 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Kabar Baik, Beckham Berhasil Menghamili Victoria
Ternyata, mereka baik-baik saja.... buktinya Victoria hamil lagi. foto: istimewa

LONDON, BANGSAONLINE.com - Victoria Beckham (44) mengabarkan bahwa dia sekarang hamil untuk anak keempat. Seakan ini menjawab isu retaknya rumah tangga dengan David Beckham. Nyatanya, Beckham berhasil menghamili istrinya, Victoria.

David Beckham (43) juga menyampaikan hal yang sama pada status facebooknya. “Kami mengharap kehadiran bayi di musim panas,” kata dia.

Victoria menulis di Twitter: "Terima kasih banyak atas pesan-pesan baik dan indah Anda! Kami semua sangat bahagia dan sangat bersemangat !!!!!! x vb x"

Anggota The Spice Girl yang beralih menjadi desainer mode ini diketahui saat ini berada di Inggris. Ia sangat menginginkan anak perempuan, untuk melengkapi tiga anak lelakinya, Brooklyn (11), Romeo (8), Cruz (5).

Dia baru-baru ini mengisyaratkan di majalah Vogue tentang keinginan memiliki lebih banyak anak. "Mungkin satu bayi lain, dan saya beraharap bayi perempuan."

Pengumuman ini seakan menjawab spekulasi bahwa Beckham, yang tinggal di Los Angeles, dapat kembali ke Inggris. Mantan gelandang Manchester United berada di klub Liga Premier Tottenham Hotspur, di mana dia akan berlatih dengan status pinjaman dari LA Galaxy hingga Februari.

Kemarin dia menulis di Facebook: "Saya punya kabar baik untuk memberitahu Anda semua. Victoria dan saya mengharapkan anak keempat kami musim panas ini. Anak-anak sangat gembira tentang kedatangan saudara atau saudari baru."

Pesan ucapan selamat datang dari selebriti Kylie Minogue, melalui twitternya: "WOW ... Selamat untuk Victoria Beckham dan David ... anak keempat dan menunggu saatnya lahir!!!," tulisnya.

Juri Inggris Got Talent, Amanda Holden mengatakan: “Berita bagus bahwa keluarga Beckham mengharapkan anak keempat mereka!”

The Beckham diharapkan ambil bagian pada London Fashion Week, yang dimulai pada 18 Februari.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...