​Kecamatan Semanding Juara Umum Porkab V Tuban

​Kecamatan Semanding Juara Umum Porkab V Tuban

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen Kecamatan Semanding menyabet juara umum dalam perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018. Berdasarkan hasil akhir perolehan medali, Kecamatan Semanding ditetapkan juara umum setelah mengumpulkan 91 poin, unggul atas kecamatan-kecamatan lain.

Sementara posisi paling buncit alias juru kunci adalah Kecamatan Tambakboyo yang sampai ajang dua tahunan itu usai, hanya mampu meraih 2 poin.

Ketua Panitia , Ratna Juwita Sari kepada BANGSAONLINE.com, Senin (12/11) mengatakan, sebanyak 91 poin yang dikumpulkan Kecamatan Semanding itu dari hasil perolehan 15 medali emas, 10 perak dan 11 perunggu.

Sementara peringkat kedua ditempati Kecamatan Rengel yang membukukan 73 poin dari raihan 12 medali emas, 10 perak, dan 5 perunggu. Di tempat ketiga ada Kecamatan Tuban dengan perolehan poin sama, yakni 73, namun Kecamatan Tuban kalah perolehan medali perak. Kecamatan Tuban mengumpulkan 12 medali emas, 7 perak dan 11 perunggu.

Kemudian, disusul Kecamatan Singgahan di posisi keempat dengan 41 poin hasil dari 5 medali emas, 9 perak dan 3 perunggu. Posisi kelima ditempati Kecamatan Jenu dengan 37 poin dari perolehan 5 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu. Di posisi berikutnya ada Kecamatan Palang yang mengumpulkan 33 poin dari hasil perolehan 4 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Sedangkan posisi tujuh Kecamatan Bancar dengan mengumpulkan 31 poin hasil perolehan 2 medali emas, 5 perak dan 13 perunggu menyusul berikutnya. Peringkat delapan Kecamatan Senori dengan 25 poin dari 3 medali emas, 1 perak, dan 11 perunggu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO