​Vagina 'Dihajar' Penis Raksasa, Wanita Ini Gugat Pacar ke Pengadilan

​Vagina ILUSTRASI: Ada duka di balik kepuasan.... foto: mirror.co.uk

HERARE, BANGSAONLINE.com - Silindile Mangena (29) terpaksa memilih akan menjalani prosedur rekonstruksi dengan biaya sebesar RP 150 Juta, gara-gara nya dedel duwel setelah bermain seks dengan pacarnya, Mugove Kurima (37), yang mempunyai ukuran raksasa dan panjang.

Silindile Mangena menuding, kondisi nya ancur-ancuran setelah berkali-kali dirudal oleh benda tumpul milik pacarnya. Dia pun mengajukan gugatan ke pengadilan. “Vagina saya jadi renggang dan tak indah lagi,” kata Slindile.

Silindile, dari Harare, Zimbabwe, mengatakan kepada Zimbabwe Mail bahwa di awal, nya sangat ketat, sebelum dia bertemu dengan Kurima di tahun 2016. Dia mengaku jatuh cinta, meskipun menduga Kurima telah menikah.

“Tapi, saya menetapkan untuk mengakhiri cinta ini, karena saya merasa bahwa Kurima telah merenggangkan saya, sehingga amburadul dan tak indah lagi. Dia harus bayar operasi yang akan saya lakukan.”

Sayangnya, Silindile tak menyampaikan, seberapa besar dan seberapa panjang mantan kekasihnya itu. Dia dilaporkan akan meminta pengadilan - melalui pengacaranya, Dakarai, Masendu, dan Rekan - untuk memaksa Kurima membayar operasi rekonstruksi di Afrika Selatan.

Kurima belum menanggapi tuduhan itu. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO