Minggu, 21 April 2019 18:03

​Profesi Gigolo Booming, Banker Beri Layanan Paket Makan Malam Mewah Plus-plus Senilai Rp 57 Juta

Jumat, 09 November 2018 20:31 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Profesi Gigolo Booming, Banker Beri Layanan Paket Makan Malam Mewah Plus-plus Senilai Rp 57 Juta
tampang si ok... foto: the sun

SYDNEY, BANGSAONLINE.com - Ryan James (31) memanfaatkan kesempatan boomingnya profesi gigolo di dunia. Dia pun keluar dari pekerjaannya di dunia perbankan dan keuangan, dan memilih menjadi pria panggilan dengan bandrol harga Rp 57 juta.

Dalam instagramnya, Ryan menyatakan siap menemani perempuan, untuk keperluan makan malam, bincang-bincang, dan layanan seks.

Ryan James, 31, berbicara kepada The Morning Show Australia, memilih keluar dari pekerjaannya di dunia keuangan, karena tahu, apa yang diinginkan perempuan. “Saya memiliki apa yang diinginkan perempuan itu,” kata dia.

“Orang tua saya awalnya tidak tahu. Begitu saya keluar dari pekerjaan dan menekuni layanan pendamping perempuan kesepian ini, saya memberitahu teman-teman. Dan orang tua saya baru tahu kemudian. Untungnya orang tua tak protes,” tambah dia.

Ryan mengatakan dia lebih banyak mengobrol dengan kliennya, daripada layanan seks. Ryan menceritakan, permintaan paling banyak adalah kencan makan malam mewah, yang mencakup enam jam 'memanjakan diri atau kesenangan', menginap semalam dan sarapan di pagi hari.

Di situs webnya Ryan mengatakan, "sopan dan gentleman setiap saat."

"Setiap pertemuan yang kami miliki akan benar-benar berkesan, membuat Anda ingin kembali lagi dan lagi," tambahnya.

Dia memiliki "daftar keinginan" hadiah yang dapat dibeli wanita untuknya, yaitu setelan Hugo Boss, sepatu Prada dan jam tangan Tag Heuer. “Dilebihkan juga tidak apa-apa,” tambah dia.

"Dari apa yang saya lihat, pria lebih fokus pada sisi seksual dari hal-hal. Wanita fokus pada seks juga, mereka tidak akan datang menemui saya tanpa itu, tetapi kami menghabiskan banyak waktu untuk berbicara juga."

Ryan mengatakan beberapa kliennya baru saja bercerai, sementara yang lain masih menikah tetapi belum akrab dengan suami mereka untuk beberapa waktu. Yang termuda berusia 20 tahun.

Dan bisnis gigolo saat ini sedang booming.

Sumber: thesun
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Jumat, 19 April 2019 22:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesung...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...