Senin, 19 November 2018 11:10

​Mahasiswa Lagi Asyik Joget Diberondong Peluru, 12 Tewas

Kamis, 08 November 2018 21:48 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Mahasiswa Lagi Asyik Joget Diberondong Peluru, 12 Tewas
Suasana mencekam. foto: the sun

LOS ANGELES, BANGSAONLINE.com – Sebanyak 12 mahasiswa tewas termasuk 1 polisi, dan 10 luka-luka, setelah dance floor bar Borderline, di Kota Thousand Oaks dekat Los Angeles, diberondong peluru oleh seseorang menggunakan senjata otomatis Uzi, Kamis (11/08/2018) hari ini.

Penembak gelap ini mengenakan pakaian hitam-hitam, kaca mata ski hitam. Sebelum menembak membabi buta di dance floor, dia menembak mati penjaga keamanan dan kasir yang masih ABG.

Salah satu saksi selamat di Thousand Oaks mengatakan, pria bersenjata tersebut diduga melemparkan granat asap dan mulai menembak membabi buta. Para pejabat setempat telah mengonfirmasi bahwa penyerang berhasil ditembak mati oleh polisi, pada pukul 11.20 waktu setempat. “Petugas polisi Ron Helus tewas,” kata pejabat.

Bar Borderline saat itu dipenuhi mahasiswa, yang memang dibebaskan tiket pada hari Rabu. Begitu terjadi penembakan, para mahasiswa sembunyi di kamar mandi dan di loteng bar. Sebagian lagi memecahkan kaca dengan kursi, lalu lari tunggang langgang.

Borderline adalah bar yang buka sampai dini hari. Terletak sekitar 40 menit berkendara di luar LA. Memiliki dance floor seluas 2.500 kaki persegi yang menyelenggarakan malam mahasiswa pada tiap Rabu.

Saksi Bryce Viole (19) mengatakan kepada The Sun Online bahwa ia tiba-tiba mendengar tembakan dan teman-temannya sudah bertumbangan.

Polisi dipanggil ke Borderline pada pukul 11.20 malam waktu setempat semalam, dan terjadi baku tembak antara pelaku melawan polisi. Akhirnya polisi berhasil menembak mati penyerang.

Dia berkata: "Saya melihat ke atas dan melihat penembak dan pistol menyalak. Saya jatuh ke lantai dan mulai merangkak menuju jendela. Dia terus menembak ke arah area pool table. Saya memecahkan kaca dan melompat keluar, meski tingginya sekitar enam kaki, dan saya sempat melirik senjata itu terus menyalak.”

Korban lain, Teylor Whittler, yang ayahnya berada di militer, mengatakan kepada ABC bahwa penembak yang mengenakan masker itu tampaknya memiliki tingkat pelatihan senjata.

Sumber: thesun
Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Minggu, 18 November 2018 03:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wayad’u al-insaanu bialsysyarri du’aa-ahu bialkhayri wakaana al-insaanu ‘ajuulaan (11).Ayat studi ini mengingatkan, betapa watak dasar manusia itu tak sabaran, maunya segera terwujud ap...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...