​Perkosa Istri Pengusaha, Bintang Klub Sao Paulo Brasil Tewas Digorok dan Penis Dicacah

​Perkosa Istri Pengusaha, Bintang Klub Sao Paulo Brasil Tewas Digorok dan Penis Dicacah lha, fotonya sudah begini... foto: the sun

SAO PAULO, BANGSAONLINE.com - Daniel Correa Freitas (24), bintang lapangan klub Sao Paulo ditemukan tewas kondisi kelamin terpotong dan dicacah-cacah, serta leher digorok. Mayatnya ditemukan di semak-semak Kota Sao Jose dos Pinhais di negara bagian selatan Brasil Parana, 27 Oktober lalu, setelah dia mengupload foto di tempat tidur bersama seorang perempuan, yang diidentifikasi sebagai istri pengusaha.

Pengusaha Edson Brittes Junior (38), ditangkap tiga hari setelahnya, dan mengaku membunuh Freitas karena dia memerkosa istrinya, Cristiana.

Berawal Freitas, bintang Sao Paulo yang dipinjamkan ke Sao Bento, diundang ke pesta ulang tahun ke-18 putri pasangan Edson Brittes Junior – Cristiana, yang bernama Allana, di klub malam, dan dilanjutkan keesokan paginya di rumah keluarga.

Kini, gambar-gambar pesepakbola menyeringai ketika dia berbaring di tempat tidur bersama Cristina yang tertidur lelap, dengan busana sama yang dikenakan di pesta, beredar viral di Brasil.

Akhirnya, Cristiana dan putrinya, Allana, juga ditangkap polisi saat mengikuti kuis keluarga yang diadakan polisi setempat. Tuduhannya, keduanya mencoba membujuk saksi untuk menutupi pembunuhan itu. Tiga tersangka lain yang diduga memukuli, sedang diburu polisi.

Freitas mengatakan dalam satu pesan bahwa dia bersiap-siap meniduri Cristiana, yang saat itu berbaring di sisinya. “Saya bisa tidur di sini. Ada beberapa wanita yang tidur di seluruh rumah. Saya akan meniduri sang ibu, meski suaminya ada di rumah.”

Seorang teman yang tidak disebutkan namanya, memperingatkan: “Apakah dia tertidur? Tidak ada yang dapat kamu lakukan di situ, mereka akan mengusirmu.”

Yang lain menambahkan: "Mereka akan membuat daging cincang dari tubuhmu. Orang akan datang memukulimu."

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO