​Warga Bangkalan Korban Jatuhnya Lion Air Dimakamkan

​Warga Bangkalan Korban Jatuhnya Lion Air Dimakamkan Jenazah saat di rumah duka. Istri Rabagus sedang mengusap air matanya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan orang mengatar jenazah almarhum Rabagus Suwito (26) ke tempat peristirahatan terakhir yang dimakamkan di pemakaman Arab Mlajah Bangkalan, Rabu (7/11/2018).

Rabagus Suwito merupakan korbang pesawat Lion Air JT 619 di Tanjung Karang Karawang Jawa Barat. Sesuai data dari Tim Disaster Victim Investigation (DVI), Polri telah berhasil mengidentifikasi 17 jenazah korban Lion Air JT 610 pada hari Selasa (6/11/2018).

Jenazah Rabagus Suwito diberangkatkan dari Jakarta pukul 6 pagi mengunakan Batik Air ID7360 dan sampai di rumah duka pukul 09.35 WIB.

Setelah diistirahatkan sebentar kurang lebih 10 menit di rumah duka baru disholatkan di PP Al Hikam, dan langsung di bawa ke peristirahatan terakhir di pemakaman umum Arab Mlajah Bangkalan.

Rabagus Suwito (almarhum) memiliki satu anak yang berumur 1 tahun (per 23/11/201) serta istri bernama, Ghea Shofa Anggraini.

Menurut GM Line Maintenance bahwa Rabagus Suwito bergabung dengan Lion Air sudah 6 tahun sebagai teknisi, dan kerjanya bagus. Lion Group mengucapkan mohon maaf kepada semua korban dengan kejadiian musibah ini. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO