Senin, 19 November 2018 11:12

Kebanyakan Suntikkan Silikon, Pria Gay Ini Tewas dengan Kelamin Bengkak Gondal-gandul

Rabu, 07 November 2018 22:43 WIB
Editor: choirul
Kebanyakan Suntikkan Silikon, Pria Gay Ini Tewas dengan Kelamin Bengkak Gondal-gandul
byuh.. byuh.. byuh... foto: chanel 10

SEATTLE, BANGSAONLINE.com - Jack Chapman (28) seorang gay, menyuntikkan terlalu banyak silikon di ‘kantong telur’ alias skrotum kelaminnya, untuk kepuasan seks. Tak pelak, dia pun tewas dengan kondisi mengenaskan, kelaminnya bengkak luar biasa alias gondal-gandul.

Menurut surat keterangan kematian Chapman, dikarenakan 'Silicone Injection Syndrome' terdaftar sebagai salah satu dari empat penyebab kematian, bersama dengan tiga penyebab terkait paru-parunya.

Chapman, yang nama samarannya adalah Tank Hafertepen, sebelumnya telah memposting gambar dirinya dengan alat kelamin yang diperbesar. Dia dikenal karena menyuntikkan larutan garam dalam jumlah besar ke dalam skrotumnya.

Suntikan silikon ke alat kelamin dapat menyebabkan pembengkakan abnormal, distorsi penis dan dapat menyebabkan akumulasi cairan dan perdarahan di paru-paru. Beberapa orang telah meninggal setelah menyuntikkan silikon ke bokong mereka. Silikon yang disuntikkan ke alat kelamin pria memang kurang lazim, tetapi juga berbahaya.

Chapman berada dalam hubungan percintaan homoerotik di komunitas gay San Fransisco dan kemudian di Seattle. 'Master slaver'-nya adalah seorang blogger komunitas gay populer bernama Dylan Hafertepen yang memainkan peran utama untuk' anggota 'lain dari grup BDSM-nya.

Ibu Jack, Linda Chapman, menemukan hubungan percintaan antara Jack dengan Dylan, di mana Dylan adalah "tuan" dan Jack salah satu dari sejumlah piaraan . Jack menjadi piaraan paling eksklusif bagi Dyan.

Linda menyalahkan Dylan atas kematian putranya.

"Dia bukan Jack yang saya kirim ke sana. Dia tidak punya harga diri, dia kehilangan dirinya sendiri dalam kultus ini. Ini anak yang terganggu."

Hanya tiga minggu sebelum kematiannya, Jack menandatangani surat wasiat yang meninggalkan semua asetnya kepada Dylan. Hanya dua hari setelah kematiannya, Jack dikremasi - yang luar biasa cepat, krematorium memberi tahu Linda.

Dylan diposting ke Facebook mengatakan Jack telah meninggal karena penyakit paru-paru yang didiagnosis, tetapi Linda sekarang tahu bahwa tidak benar. Dylan setuju untuk mengembalikan abu Jack ke keluarganya secara pribadi.

Setelah mengonfrontasinya tentang kematian putranya. Dylan menyangkal memaksa Jack untuk menyuntikkan silikon.

Kalangan gay di Australia

.

Sumber: thesun
Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Minggu, 18 November 2018 03:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wayad’u al-insaanu bialsysyarri du’aa-ahu bialkhayri wakaana al-insaanu ‘ajuulaan (11).Ayat studi ini mengingatkan, betapa watak dasar manusia itu tak sabaran, maunya segera terwujud ap...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...