​Turnamen Hari Santri Ditutup Ketua KONI Tuban

​Turnamen Hari Santri Ditutup Ketua KONI Tuban

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Turnamen sepakbola dalam rangka merayakan Hari Santri di Kecamatan Senori, Kabupaten ditutup oleh Ketua Umum KONI , Mirza Ali Mansur.

Final yang berlangsung pada Rabu sore di lapangan 10 November Desa Wanglu Kulon, mempertemukan klub Banyuurip VS Medalem. Jalannya pertandingan cukup sengit. Pasalnya kedua tim berbagi angka 1-1 di menit normal pertandingan 90 menit. 

Hingga, pertandingan berlanjut tendangan adu pinalti dengan skor akhir 5-3 untuk kemenangan Desa Banyuurip sebagai raja minyak.

Sementara itu, sehari sebelumnya digelar pertandingan perebuatan juara tiga antara Desa Rayung dengan Desa Wanglukulon. Pertandingan itu dimenangkan Desa Rayung dengan skor 3-2

Dalam sambutannya, Ketua umum KONI , Mirza Ali Mansur berterima kasih kepada segenap panitia Desa Wanglukulon dan Forkopimka Senori atas digelarnya turnamen sepakbola santri cup I. Ia berharap melalui turnamen tersebut akan tumbuh cikal bakal bibit talenta muda di bidang sepakbola.

"Kami berterimaksih kepada panitia desa karena turnamen semacam ini sangat membantu untuk mencari bibit pemain muda," tuturnya.

Pantauan di lapangan, dalam penutupan turnamen Santri Cup I dihadiri pula Kapolsek setempat beserta tokoh masyarakat yang nonton bersama laga final sepakbola bertajuk menyambut Hari Santri.(ahm/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO