SKCK Online Polresta Sidoarjo Dipamerkan dalam IPS Forum 2018

SKCK Online Polresta Sidoarjo Dipamerkan dalam IPS Forum 2018 Suasana pameran IPS 2018 yang memerkan SKCK Online milik Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Layanan inovasi publik milik , SKCK Online dipamerkan dalam ajang International Public Service Forum 2018 di Jakarta Convention Center Indonesia mulai 7-8 November 2018 ini.

Pameran IPS Forum 2018 dibuka Wakil Presiden M. Jusuf Kalla, serta dihadiri Menpan RB Syafruddin dan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono dan pejabat Mabes Polri.

Berbagai terobosan inovasi publik Polri menjadi kebanggan sebagai gerakan nasional revolusi mental di bidang pelayanan publik. Karenanya dipamerkan beberapa inovasi publik yang dimiliki Polri. Salah satunya adalah SKCK Online .

"Animo pengunjung cukup antusias, khususnya pada booth SKCK Online . Karena masyarakat ingin mengetahui langsung bagaimanan terobosan layanan publik terkait pengurusan SKCK secara online dengan waktu yang dibutuhkan begitu cepat dan birokrasi yang tak berbelit," cetus Kabagren Kompol Darti Setiyowati.

Terkait dipamerkannya SKCK Online dalam ajang IPS Forum 2018, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengaku senang pihaknya dapat mengikuti pameran internasional ini.

" termasuk pilihan yang telah ditentukan pihak panitia dari Kemenpan RB, yang mana dapat ditampilkannya layanan inovasi publik kami yakni SKCK Online untuk ditunjukkan ke masyarakat luas dalam ajang IPS Forum 2018," jlentrehnya.

Maka dari itu, dengan diikutkannya SKCK Online tentunya menjadi pemompa semangat untuk terus mempertahankan Zona Integritas dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada publik," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO